Demi Mendatangkan Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo, PSG Siap Menendang Mauro Icardi ??

Demi Mendatangkan Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo, PSG Siap Menendang Mauro Icardi ??
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 09:39 WIB

Terasjabar.id -- Paris Saint-Germain dikabarkan siap menendang pemain bintangnya demi mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Salah satu nama yang disebut adalah striker Argentina Mauro Icardi.

Kabar ini mencuat usai PSG menaruh minat memboyong Messi dari Barcelona atau Ronaldo dari Juventus. Kedua legenda hidup itu memang sedang santer disebut bakal hengkang dari klubnya masing-masing.

La Reppublica mengabarkan AC Milan dan Juventus siap menampung Icardi. Milan bahkan disebut sudah mengutus direktur olahraga Paolo Maldini untuk bicara dengan Wanda Nara, agen sekaligus istri mantan striker Inter Milan tersebut.

FOLLOW JUGA : 



Sementara ketertarikan Juventus pada Icardi muncul setelah mereka dikabarkan bakal melepas Ronaldo atau Paulo Dybala musim panas ini. Icardi dinilai bisa mendongkrak ketajaman Nyonya Tua di lini depan.

Icardi memulai karier sepak bolanya di akademi pemain muda La Masia Barelona. Ia pindah ke Sampdoria dan merintis karier profesionalnya pada 2012. Tampil apik, ia kemudian diboyong Inter Milan pada Juli 2013. Icardi kemudian hijrah ke Paris Saint-Germain Pada 2019.

Disadur dari Republika.co.id

PSG Mauro Icardi Lionel Messi Cristiano Ronaldo Bursa Transfer


Loading...