Kalahkan Elche, Real Madrid Sukses Meraih Poin Sempurna Pada Pekan Ke-25 La Liga Spanyol

Kalahkan Elche, Real Madrid Sukses Meraih Poin Sempurna Pada Pekan Ke-25 La Liga Spanyol
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 09:31 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid sukses meraih poin sempurna pada pekan ke-25 La Liga Spanyol, Sabtu (14/3/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid sempat dibuat kesulitan oleh tim tamu, Elche. Tapi pada akhirnya mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Sejatinya Los Merengues tertinggal lebih dulu akibat gol dari Dani Calvo pada menit ke-61. Namun Real Madrid sukses membalikkan keadaan berkat dua gol Karim Benzema yang tercipta pada menit ke-73 dan 90+1.

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku Elche merupakan lawan yang kuat. Hal itu dia katakan lantaran tim asuhannya sempat dibuat sulit oleh lawannya tersebut.

"Elche bertahan dengan baik dan secara fisik mereka sangat kuat. Kami mengalami kesulitan. Menghadapi tim yang membuat pertahanan kami harus mencari solusi," ujar Zidane seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak lupa pelatih asal Prancis itu juga memberi pujian terhadap pasukannya. Menurut Zidane, Casemiro dan kawan-kawan mampu mengubah pola permainan sehingga dapat mengalahkan Elche.

FOLLOW JUGA : 

“Yang paling penting adalah keyakinan dan bagaimana menghadapi partai seperti ini. Kami membuat perubahan permainan. Pada akhirnya kami memetik tiga poin dan terus berjuang untuk merebut gelar Liga," ucap Zidane.

"Kami telah bermain dengan mengubah pola permainan seperti ini di dua atau tiga pertandingan. Pada akhirnya laga ini kami raih dengan kemenangan," tambahnya.

"Saya kira gambaran yang kami terapkan ini baik dan positif. Kami mendapat dua atau tiga peluang sebelum menerima gol tetapi kami tidak berhasil memanfaatkannya," Jelas Zidane lagi.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin, selisih 6 poin dari Atletico Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

Akan tetapi posisi Real Madrid berpotensi dikudeta oleh Barcelona yang akan memainkan laga pada Selasa (16/3/2021). Lionel Messi dan kawan-kawan kini duduk di peringkat ketiga dengan raihan 56 poin. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Real Madrid Elche La Liga Spanyol Pandemi Covid-19


Loading...