Advertisement

Kompetisi Selancar di Morotai Tahun ini Siap Dilakasanakan

Kompetisi Selancar di Morotai Tahun ini Siap Dilakasanakan
(MNC Portal/SINDOnews/Ismail Sangaji : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 14 Maret 2021 09:24 WIB

Terasjabar.id - Kompetisi selancar tingkat kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, yang di inisiasi oleh Komunitas Selancar Morotai (KSM) tahun ini siap dilaksanakan. Segala persiapan untuk kompetisi tersebut hingga saat ini diperkirakan telah mencapai 95 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Kompetisi Selancar, Assyura Oemar saat dikonfirmasi soal kesiapan panitia pelaksanaan kompetisi selancar di Daruba, Pulau Morotai, Minggu(14/03/2021).

"Kita sudah siap gelar kompetisi ini, untuk saat ini H-1 persiapan panitia sudah mencapai 95 persen sementara peralatan dan perlengkapan juga sudah siap tinggal action dilapangan," ungkap Assyura Oemar.

FOLLOW JUGA : 


Lebih lanjut dikatakan, kompetisi ini dimaksudkan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif dan meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun wisatawan asing ke Kabupaten Pulau Morotai.

"Daerah kita memiliki banyak potensi pariwisata yang indah untuk dikunjungi baik wisata budaya, wisata alam, wisata sejarah maupun wisata bahari. Untuk itu melalui kesempatan ini kita berharap kita semua berkolaborasi, bersinergi saling menguatkan membantu melakukan promosi daerah kita melalui berbagai cara agar daerah kita semakin dikenal dan semakin bertambah orang yang datang kunjungi Pulau Morotai," pinta Assyura.

Disadur dari Sindonews.com

Kompetisi Selancar KSM Pandemi Covid-19 Maluku Utara


Loading...