Bus Terperosok dan Menabrak Tiang Listrik, Puluhan Penumpang Terlantar sejak Dini Hari

Bus Terperosok dan Menabrak Tiang Listrik, Puluhan Penumpang Terlantar sejak Dini Hari
(TRIBUN MEDAN/Maurits Pardosi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 14 Maret 2021 08:36 WIB

Terasjabar.id - Puluhan penumpang terlantar di pinggir jalan setelah bus yang mengangkut mereka tiba-tiba terperosok dan menabrak tiang listrik.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di tikungan Desa Tangga Batu Timur, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Minggu (14/3/2021).

Tiang listrik yang tertabrak bus pun patah dan mobil terjungkal hingga roda bagian belakang terangkat ke atas.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, seorang penumpang Ani (52) menuturkan, mobil tersebut berangkat dari Rantau Parapat menuju Sibolga.

Lalu dari Sibolga, rombongan penumpang tersebut hendak ke Parapat setelah singgah di Kota Barus.

FOLLOW JUGA : 

"Kami ini rombongan dan rute kita itu dari Rantau Parapat ke Sibolga dan ingin berangkat ke Medan. Tadi itu kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga sekarang, waktu sudah menunjukkan 01.00 WIB belum juga tertolong," ujar Ani saat disambangi di lokasi kejadian, Desa Tangga Batu Timur, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Minggu (14/3/2021) dinihari.

Para petugas dari PLN juga telah berada di lokasi untuk mengamankan kabel listrik.

Mereka memanjat beberapa tiang listrik untuk memutus kabel sementara waktu.

"Iya, makanya kita putus dulu kabel ini agar aman. Karena jalurnya kan masih manual. Makanya tadi, kita sudah putus jaringan listrik untuk beberapa kawasan yang terhubung dengan ini. Makanya gelap di sekitar ini," ujar seorang petugas PLN yang tengah berada di lokasi.

Mobil yang terperosok tersebut dievakuasi menggunakan truk pengangkut kayu yang dihubungkan oleh rantai. (cr3/tribun-medan.com)


Disadur dari Tribunjabar.id

Kecelakaan Bus Tiang Listrik Kabupaten Toban


Loading...