Advertisement

Felicia Tissue Beri Pesan ke Ibunda untuk Sebuah Pengumuman

Felicia Tissue Beri Pesan ke Ibunda untuk Sebuah Pengumuman
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 13 Maret 2021 13:12 WIB

Terasjabar.id

Setelah hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep kandas, Felicia Tissue seperti menghilang. Akun Instagramnya pun nonaktif.

Akan tetapi, banyak akun-akun bodong yang muncul dengan memakai foto-foto dan nama Felicia Tissue. Melihat hal itu, Felicia Tissue akhirnya muncul dan bicara.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yg memakai nama dan foto-foto Felicia untuk diketahui, bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi," tulis ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyampaikan pesan dari sang anak dilihat, Sabtu (13/3/2021).

Felicia Tissue selama isu putus dari Kaesang merebak memang mmemilih diam. Hanya sang bunda, Meilia Lau dan kakak yang angkat bicara karena tak terima Felicia jadi korban ghosting Kaesang.

Dia angkat bicara lantaran tak ingin lagi ada yang menyalahgunakan nama dan foto-fotonya.

"Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain," tegas Felicia Tissue.

Pada kesempatan ini, Felicia Tissue juga mengutarakan rasa terima kasihnya. Dia berterima kasih masih ada yang memberikannya dukungan.

"Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti, dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua," tutupnya.

Belakangan ini, Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo jadi sorotan karena kisah asmaranya. Kaesang dituding oleh keluarga Felicia Tissue pergi meninggalkan Felicia tanpa pamit.

Meski begitu, Kaesang sebenarnya sudah angkat bicara dan mengatakan sudah meminta putus sejak pertengahan Januari 2021.

"Ya gimana ya Mas. Ini, kan, masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar? Nggak etis," kata Kaesang dalam sebuah video wawancara.

"Jadi gini Mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Di waktu itu juga aku dimaki-maki, yoweslah aku diam aja," tukas Kaesang.

Bahkan dalam kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia Tissue terseret nama Nadya Arifta. Nadya dikenal sebagai MC dalam setiap acara Kaesang Pangarep.(Detik.com)

Kaesang Viral Instagram Felicia Tissue


Loading...