SORE INI Vicky Prasetyo Akhirnya Akan Nikahi Kalina Oktarani, Sudah Direstui Ayahanda Kalina?

SORE INI Vicky Prasetyo Akhirnya Akan Nikahi Kalina Oktarani, Sudah Direstui Ayahanda Kalina?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 13 Maret 2021 10:08 WIB

Terasjabar.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, yang akan meresmikan hubungan asmaranya.

Vicky Prasetyo rencananya akan menikahi Kalina Oktaranny di The Lodge Jagorawi Golf & Country, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tentu rencana pernikahan itu menjadi hal yang membahagiakan Vick karena sebelumnya sempat tidak mendapatkan restu dari ayahanda Kalina Oktarani.

Selain itu, Vicky sempat memundurkan tanggal pernikahannya dengan Kalina, yang semula dijadwalkan pada 21 Februari 2021.

Kebahagiaan itu dicurahkan oleh Vicky di unggahannya di instagram. Ia mengucap syukur karena keinginannya menikahi Kalina bisa terealisasi.

Instagram Kalina
Instagram Kalina (Instagram Kalina)

"Alhamdulillah ya allah, akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami," tulis Vicky Prasetyo, Jumat (12/3/2021) malam.

Sebelumnya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu juga menyampaikan kalau dirinya sudah mendapatkan restu dari ayahanda Kalina untuk menikah.

"Sudah, sudah (direstui) alhamdulillah," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Vicky menegaskan dirinya tidak menjadikan konten dalam permintaan restunya kepada ayahanda Kalina. Sebab, ia ingin masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan saja.

"Ya aku juga mau menyelesaikan masalah ini tanpa kamera. Ya saya minta maaf buat teman-teman wartawan yang sempat mendatangi rumah Kalina," ucapnyam

Vicky Prasetyo meminta doa kepada semua masyarakat Indonesia, agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani berjalan dengan lancar.

"Doain aja semoga semua lancar," ujar Vicky Prasetyo.(Tribunjabar.id)




Vicky Prasetyo Bogor Jawa Barat The Lodge Jagorawi


Loading...