Dispar Kab.Bekasi Kukuhkan POKDARWIS Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedung Waringin

Dispar Kab.Bekasi Kukuhkan POKDARWIS Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedung Waringin
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 13 Maret 2021 08:48 WIB

Terasjabar.id, Bekasi - Pengukuhan Pokdarwis Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, pada Jum'at (12/3/2021).

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi mengukuhkan Pokdarwis Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kedung Waringin, Pemerintah Desa Waringin Jaya, Wakil Ketua 1 DPW Walantara Jawa Barat.

Ketua Pokdarwis Desa Waringin Jaya sekaligus Bendahara Umum DPP Walantara Syarifudin sangat mengapresiasi atas segala bentuk dukungan yang di berikan semua pihak kepada Pokdarwis Desa Waringin Jaya dalam pengembangan Destinasi Wisata di Kp. Pacing.

"Kami sangat mengapresiasi atas segala bentuk dukungan dari berbagai pihak atas dukungan yang di berikan kepada kami, ujar Syarifudin."

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, siap mendorong program Wisata yang ada di Situ Pacing, yang akan di kelola oleh Pokdarwis Desa Waringin Jaya.

"Kami siap membantu dan mendorong Pokdarwis Desa Waringin Jaya untuk mengembangkan Potensi Wisata Situ Pacing, ujar Ka.Bid Kelembagaan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Mudrika."

Pemerintah Desa Waringin jaya, sangat mendukung kepada Pokdarwis Desa Waringin jaya, untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa Waringin Jaya, ucap Kepala Desa Waringin Jaya, Taufik.


Y K/A H

Bekasi Pokdarwis Waringin Kedung Waringin


Loading...