Advertisement

Kontraknya Akan Habis, Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Kontraknya Akan Habis, Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 14:13 WIB

Terasjabar.id - Mantan kapten Inter Milan dan Argentina Javier Zanetti menilai Inter Milan akan kesulitan untuk merekrut bintang Barcelona Lionel Messi , musim ini. Dia menilai, penyerang berusia 33 tahun itu tidak akan meninggalkan tim dan akan memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana.

Kontrak Messi akan habis pada akhir musim ini. Beberapa sudah bersiap memanfaatkan situasi dan menyiapkan kontrak untuk mendatangkan bintang timnas Argentina itu. Sebut saja Paris Saint-Germain, Inter Milan, hingga klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Zanetti menilai, sulit untuk tim tersebut untuk merekrut Messi khususnya Inter Milan.

"Kami tidak bisa mengatakan itu (merekrut Messi). Dia adalah pemain Barcelona dan bisa menghabiskan seluruh karir di sana. Saya pikir dia akan terus di sana," kata Zanetti kepada ONTime Sports dilansir footballitalia.

FOLLOW JUGA : 

Meski sulit terealisasi, Zanetti menyatakan akan sangat gembira jika peraih ballon d'Or enam kali itu bisa pindah ke Milan. Alasannya, Messi adalah pemain fenomenal. "Itu selalu bagus ketika pemain besar pindah ke Serie A. Ketika Cristiano Ronaldo tiba, itu bagus untuk liga," sambungnya.

Meski begitu, Zanetti, yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Inter, mengatakan sekarang hanya ingin fokus dengan timnya yang sedang berjalan mengesankan di sepanjang musim ini. Apalagi, skuad Antonio Conte ini semakin dekat untuk bisa merengkuh gelar scudetto pertamanya sejak terakhir diraihnya pada 2009/2010.
"Kami sekarang memiliki fokus pada skuad pemain yang kami miliki. Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang melakukannya dengan sangat baik," ucap Zanetti.

Saat ini, Inter sedang memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan enam poin atas Milan yang berada di urutan kedua. “Conte melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengembangkan pemain kami. Kami berada di puncak klasemen Serie A dan dia serta para pemain pantas mendapatkan pujian," pungkas Zanetti.

Disadur dari Sindonews.com 

Lionel Messi Barcelona La Liga


Loading...