Advertisement

Harry Styles akan Buka Grammy Awards 2021

Harry Styles akan Buka Grammy Awards 2021
(CNN : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 12 Maret 2021 13:58 WIB

Terasjabar.id -- Harry Styles akan tampil untuk membuka Grammy Awards 2021. Penyanyi berusia 27 tahun itu akan tampil pada opening acara yang dihelat akhir pekan tersebut. 

Styles dan sejumlah musisi lain akan memberikan penampilan hebat, menurut Jack Sussman, VP eksekutif CBS untuk acara spesial, musik dan live.

"Anda tidak ingin melewatkan bagian depan pertunjukan," kata Sussman kepada Variety, dilansir ET Online, Jumat (12/3).

Pertunjukan nantinya dijanjikan akan menjadi musik yang berat dan keras seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain Harry Styles, penghibur yang disiapkan luar biasa, tentu akan ada kejutan lainnya.

Sebelumnya Styles juga telah dinominasikan untuk tiga GRAMMY tahun ini. Termasuk Album Vokal Pop Terbaik untuk Fine Line, Penampilan Solo Pop Terbaik untuk "Watermelon Sugar" dan Video Musik Terbaik untuk "Adore You".

Belum dijelaskan lebih lanjut terkait lagu apa yang akan dibawakan Styles di panggung Grammy. Namun yang jelas, penyanyi “One Direction” itu dijadwalkan naik panggung selama pertunjukan tiga setengah jam bersama grup K-Pop BTS, yang akan menciptakan aktivitas seismik di pusat kota L.A.

"Itu akan menjadi apa yang benar-benar Anda sukai dan ingin lihat BTS lakukan. Mereka akan bersenang-senang dan melibatkan penonton di rumah. Mereka akan membuat Anda bersemangat di ruang tamu,” kata Sussman. 

FOLLOW JUGA : 

Sederet bintang lain, seperti Taylor Swift, Cardi B, Bad Bunny, Post Malone, Billie Eilish, Doja Cat, Miranda Lambert dan Megan Thee Stallion, juga akan tampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut. Sussman mencatat bahwa penonton akan dihibur oleh produksi tahun ini, dan akan melihat kamera bergerak dari ruang pertunjukan langsung yang dibuat di dalam L.A. Convention Center ke tenda terbuka di luar ruangan di alun-alun L.A. Live. 

Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-63 akan berlangsung pada hari Ahad pukul 8 malam. ET / 5 sore PT. Upacara ini akan disiarkan langsung di CBS, Paramount +, sebelumnya dikenal sebagai CBS All Access.

Pertunjukan langsung akan ditonton dari seluruh dunia. Kendati digelar di masa pandemi Covid-19, acara tetap dilaksanakan seoptimal mungkin. Terlebih masyarakat dunia tentunya sudah haus dengan pertunjukan berkualitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami ingin melakukannya dengan benar untuk para artis. Ini tahun yang berat. Ini adalah saat yang tepat bagi para artis ini untuk naik ke atas panggung dan terhubung dengan penggemar yang telah kelaparan untuk momen-momen seperti ini," kata Sussman lagi.

Untuk penonton di rumah, Sussman menjamin gelaran tidak akan hanya menjadi siaran Zoom jarak jauh. Tetapi Grammy akan dihibur seolah-olah penonton melihatnya langsung di Staples bersama 14.000 penggemar lainnya. 

Disadu rdair republika.co.id

Harry Styles Grammy Awards 2021 Pandemi Covid-19 BTS


Loading...