Sergio Ramos Rayu Lionel Messi Untuk Gabung Dengan Real Madrid, Ramos Serius ?

Sergio Ramos Rayu Lionel Messi Untuk Gabung Dengan Real Madrid, Ramos Serius ?
Sergio Ramos: Ayo ke Real Madrid, Messi (Reuters)
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 13:33 WIB

Terasjabar.id - 

Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Sergio Ramos sih, ayo-ayo saja kalau Messi mau ke Real Madrid.

Kontrak Lionel Messi akan habis di Barcelona pada bulan Juni mendatang, alias ketika musim 2020/2021 ini tuntas. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya.

Performa Barcelona yang terus menurun dan sempat ada masalah internal dalam klub, jadi alasan kuat Messi bakal benar-benar cabut. Namun presiden baru Barcelona, Joan Laporta masih menginginkan La Pulga untuk terus bertahan

Barcelona's Lionel Messi reacts after a missed scoring opportunity during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Paris Saint-Germain and FC Barcelona at the Parc des Princes stadium in Paris, Wednesday, March 10, 2021. (AP Photo/Christophe Ena)Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini (AP/Christophe Ena)

Beberapa klub raksasa Eropa sudah memantau Lionel Messi, dua yang paling gencar rumornya adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Keduanya juga, punya modal duit yang melimpah.

PSG mau kembali menduetkan Neymar dan Messi. Sementara Manchester City, punya manajer Pep Guardiola yang hubungannya dengan Messi begitu dekat.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid ditanya oleh Marca terkait komentar Lionel Messi yang akan habis kontraknya di Barcelona. Ramos sih tak masalah, kalau Messi menyebrang ke Real Madrid.

"Saya akan senang menyambut Messi (ke Real Madrid)," kata Ramos sambil tersenyum.

"Kami terus menderita kala menghadapinya. Jadi sudah pasti, dia akan membantu kami meraih banyak gelar," sambungnya.

Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v FC Barcelona - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - March 2, 2019   Barcelona's Lionel Messi in action with Real Madrid's Sergio Ramos               REUTERS/Juan MedinaSergio Ramos yang sering berduel dengan Lionel Messi (Juan Medina/Reuters)

Sergio Ramos tahu betul betapa hebatnya Lionel Messi. Tak ayal, keduanya saling berduel di Liga Spanyol dan selalu saja ada 'drama' antara dirinya dan Messi yang tak lepas dari perseteruan di lapangan.

"Aku akan membuat rumahku tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama dia di sini," tutup Ramos.

Bercanda atau serius sih nih, Ramos?

(aff/krs/Detik.com)

Messi Sergio Ramos Barcelona Real Madrid


Loading...