Sukses Bikin Gadis Desa Cantiknya Kelewatan saat Nikah, MUA Ini Tuai Pujian

Sukses Bikin Gadis Desa Cantiknya Kelewatan saat Nikah, MUA Ini Tuai Pujian
Suara.com
Editor: Malda Life Style —Jumat, 12 Maret 2021 13:19 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini, viral di TikTok sebuah unggahan yang dibuat oleh akun @aismakeover. Unggahan tersebut berisi perubahan seorang gadis desa sebelum dan sesudah dirias di hari pernikahan.

Gadis manis itu awalnya tampil polos tanpa makeup dalam video yang diunggah pada Senin (8/3/2021) kemarin. Penampilannya sangat biasa dengan wajah tanpa polesan apa pun.


Tapi setelah dirias, penampilan gadis dalam video tersebut berubah sangat drastis. Ia terlihat sangat cantik dengan polesan lengkap makeup dari MUA (Makeup Artist) Ais Makeover tersebut.

Wajah gadis itu yang tadinya terlihat biasa menjadi semakin cantik setelah dirias. Penampilannya semakin cantik dengan balutan kostum nikah, hijab, serta tiara menawan sebagai hiasan kepala.

"Manis dan cantik alaminya gadis desa, sekalinya dimakeup hasilnya ah mantap. Kalem dan malu-malunya itu bikin gumush," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @aismakeover dalam video tersebut.

MUA ini sukses bikin gadis desa cantiknya kelewatan saat nikah. (TikTok/@aismakeover)
MUA ini sukses bikin gadis desa cantiknya kelewatan saat nikah. (TikTok/@aismakeover)

Video ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali sejak dibagikan. Puluhan ribu likes serta ratusan komentar pun diberikan warganet untuk merespons hasil karya MUA asal Rembang, Jawa Tengah itu.

Warganet jelas terkesima melihat kecantikan pengantin wanita usai dirias oleh sang MUA. Di sisi lain, banyak juga warganet yang memuji Ais Makeover karena berhasil membuat si gadis desa semakin cantik di hari pernikahannya.

"Cewek yang gak pernah makeup, sekali makeup langsung bikin pangling. Cantik banget," puji warganet.

"Alus banget makeupnya, Masya Allah auranya cantik banget," tutur yang lain.

"Wow, cantik pakai banget," ujar lainnya.

"Sukses buat yang makeup, keren asli. Cantik banget," kata seorang warganet.

"Tangannya hebat banget, aslinya cantik jadi tambah cantik," pungkas yang lain.

Kalau menurut kamu, bagaimana hasil riasan MUA yang satu ini?(Suara.com)

Pernikahan Viral Tik Tok MUA


Loading...