Advertisement

Witan Sulaeman Membagikan Video Selebrasi saat Radnick Surdulica ke Babak Semifinal

Witan Sulaeman Membagikan Video Selebrasi saat Radnick Surdulica ke Babak Semifinal
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 13:17 WIB

Terasjabar.id - Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, ikut dalam perayaan selebrasi FK Radnik Surdulica yang berhasil menembus babak semifinal Piala Serbia 2020/2021.

Radnik Surdulica sukses menembus semifinal Piala Serbia setelah menyingkirkan Backta Topola pada Kamis (11/3/2021) lewat drama adu penalti.

Dalam laga itu, Radnik Surdulica awalnya tertinggal lebih dulu dari gol Nenad Lukic pada menit ke-18. Namun, tim yang dibela Witan berhasil menyamakan pada menit ke-37 via gol Milan Makaric.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal. Pada babak tambahan waktu, kedua tim juga tak bisa membuat sebiji gol, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Akhirnya Radnik Surdulica sukses menang 4-3 dari drama penalti.

FOLLOW JUGA : 

Kemenangan Radnik Surdulica lalu disambut gembira oleh para pemain. Pasca pertandingan, mereka pun merayakan kemenangan itu di ruang ganti pemain.

Dalam laga itu, Witan Sulaeman sejatinya tidak turun untuk membela Radnik Surdulica. Akan tetapi, Witan larut dalam kegembiraan dan juga diajak berselebrasi oleh rekan-rekan satu timnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Stories Instagram pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Witan mengunggah ulang video rekan setimnya, Zoran Danoski.

Witan Sulaeman ikut dalam selebrasi FK Radnik Surdulica. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman ikut dalam selebrasi FK Radnik Surdulica. (Instagram/witansulaiman_)

Dalam video tersebut, para pemain Radnik Surdulica, termasuk Witan sangat kegirangan bernyanyi untuk merayakan keberhasilan tim menembus babak semifinal Piala Serbia.

Sementara itu, Witan Sulaeman sendiri sudah mencetak gol debutnya saat berseragam Radnik Surdulica. Gol itu dicetak saat timua melawan FC Khimki pada 21 Januari lalu.

Walau demikian, sayangnya Witan Sulaeman masih belum mendapatkan menit bermain di Radnik Surdulica. Witan masih kalah saing dari pemain lain dan masih menghiasi bangku cadangan Radnik Surdulica.

Disadur dari Suara.com 

Witan Sulaeman Timnas Indonesia U-19 FK Radnik Surdulica


Loading...