Advertisement

Tottenham Hotspur Meraih Kemenagan Atas Dinamo Zagreb, Jose Mourinho Tetap Kecewa ??

Tottenham Hotspur Meraih Kemenagan Atas Dinamo Zagreb, Jose Mourinho Tetap Kecewa ??
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 10:37 WIB

Terasjabar.id - Tottenham Hotspur bisa meraih kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. Uniknya, pelatih Jose Mourinho tetap kecewa.

Gol kemenangan The Lilywhites diborong Harry Kane pada menit ke-25 dan 70. Ini menjadi modal berharga bagi wakil Liga Primer itu saat nanti melakoni leg kedua di markas Zagreb, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Hanya saja, Mourinho masih belum puas. Dia menilai satu gol lagi bakal membuatnya yakin Spurs bisa ke perempat final. Dia khawatir akan performa Zagreb yang bakal sulit dikalahkan pada pertemuan berikutnya di Kroasia.

FOLLOW JUGA : 

Apalagi Zagreb beberapa kali sempat menyulitkan Tottenham pada babak kedua. “Saya yakin satu gol lagi bakal menjadi penggambaran yang bagus untuk laga ini. hal itu juga bisa membuat kami di posisi lebih baik,” kata Mourinho dikutip BBC.

“Skor 2-0 memang tampak bagus. Tetapi, hanya jika kami bisa bekerja dengan baik di leg kedua. Pertandingan itu akan sangat sulit. Mereka akan merasa lebih nyaman di kandang dan bakal tampil tanpa beban,” lanjut The Special One.

Selain itu, ada kekhawatiran jika Kane mengalami cedera. Bahkan, pelatih asal Portugal itu sampai harus menariknya keluar pada menit ke-84. Tetapi, Mourinho yakin jika ujung tombaknya itu tak mengalami cedera yang parah.

“Saya merasa cederanya tak bakal parah. Semua ingin bermain di laga selanjutnya, dan hal kecil seperti itu tidak akan menghentikannya. Saya merasa cederanya tak serius,” pungkas mantan pelatih Manchester United (MU) itu.

Disadur dari Sindonews.com 

Tottenham Hotspur Dinamo Zagreb Liga Europa Pandemi Covid-19


Loading...