Advertisement

Bantu Arsenal Meraih Kemenangan Atas Olympiakos, 'Kemenangan Bagus untuk Mentalitas Arsenal Ujar Martin Odegaard

Bantu Arsenal Meraih Kemenangan Atas Olympiakos, 'Kemenangan Bagus untuk Mentalitas Arsenal Ujar Martin Odegaard
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 10:32 WIB

Terasjabar.id -- Gelandang Arsenal Martin Odegaard mengaku senang bisa membantu timnya Arsenal meraih kemenangan 3-1 saat mengalahkan Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Pesepak bola asal Norwegia membuka kran gol pertama di papan skor untuk kemenangan the Gunners atas wakil Yunani di Stadion Karaiskakis, Jumat (12/3) dini hari WIB tadi.

"Ini kemenangan besar bagi kami, hasil yang bagus dengan tiga gol tandang," kata Odegaard pasca pertandingan kepada Diario AS dilansir Football Espana, Jumat (12/3).

Terlepas dari kemenangan kali ini, Arsenal sedang dalam performa biasa-biasa saja di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Mereka duduk di urutan kesepuluh dalam papan klasemen, 22 poin di belakang tim urutan keempat Chelsea.

FOLLOW JUGA : 



Pelatih Mikel Arteta pun berharap Liga Europa bisa menjadi katalisator bagi the Gunners untuk menemukan permainan konsistensi mereka.

Sementara itu, pemain pinjaman asal Real Madrid  menjelaskan dirinya sangat senang dengan perkembangnya bersama Meriam London. Ia pun berharap untuk terus memberikan yang terbaik bagi klub asal London Utara.

"Menang di kompetisi ini selalu bagus. Mentalitas di tim ini luar biasa. Saya sudah merasa di rumah sejak hari pertama. Saya senang berada di sini, saya merasa sangat baik."

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal Olympiakos Liga Europa Martin Odegaard


Loading...