Wali Kota Solo Gibran Sambut Positif Piala Menpora 2021

Wali Kota Solo Gibran Sambut Positif Piala Menpora 2021
(Republika : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 12 Maret 2021 10:25 WIB

Terasjabar.id -- Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 telah mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/3) lalu. Tujuannya adalah untuk meninjau Stadion Manahan. Seperti diketahui, Stadion Manahan akan digunakan sebagai venue untuk pertandingan babak penyisihan grup A.

Selama berada di Stadion Manahan, OC ditemui oleh wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kepala dinas terkait, serta pimpinan perusahaan yang sedang merenovasi beberapa fasilitas yang ada di dalam stadion.

Pada kesempatan tersebut, Gibran dan OC Piala Menpora 2021 melihat kondisi terakhir beberapa fasilitas yang berada di dalam stadion. Seperti perbaikan yang dilakukan di dua ruang ganti pemain, ruang medis, kondisi lapangan, tribun penonton, lampu stadion, sampai dengan ruang VVIP.

FOLLOW JUGA : 

Sementara itu, wakil ketua OC Sudjarno kepada Gibran menjelaskan banyak hal tentang rencana pertandingan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Solo. Mulai dari jumlah pertandingan, hotel tempat menampung semua pemain, televisi nasional yang akan menyiarkan sampai dengan pelaksanaan protokol kesehatan. Baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan.

“Saya menginformasikan kepada bapak wali kota Solo tentang banyak hal terkait penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung. Beliau juga mengusulkan beberapa ide menarik tentang perhelatan turnamen Piala Menpora," kata  Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita, dalam siaran persnya, Jumat (12/3).

Menyimak banyaknya penjelasan detail yang dibeberkan OC Piala Menpora 2021, Gibran menunjukkan dukungan positifnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Disadur dari republika.co.id

OC Piala Menpora 2021 Kota Solo Jawa Tengah Stadion Manahan Pandemi Covid-19 PRokes Gibran Rakabuming Raka


Loading...