Advertisement

Jelang Pertandingan Lazio vs Crotone, BisaMembawa Ciro Immobile Pada Rekor Pribadi

Jelang Pertandingan Lazio vs Crotone, BisaMembawa Ciro Immobile Pada Rekor Pribadi
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 10:22 WIB

Terasjabar.id - Lazio bermaksud menang saat menjamu Crotone di pekan ke-26 Serie A 2020/2021 . Pertandingan itu bisa membawa Ciro Immobile pada rekor pribadi.
Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Jumat (12/3/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 21.00WIB.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile diprediksi akan tampil sebagai starter. Dia cuma butuh satu gol lagi untuk mencetak gol ke-150 di Serie A.
Immobile juga akan menjadi pemain kedua dalam sejarah Lazio yang mencetak setidaknya 15 gol dalam lima musim beruntun. Sebelumnya ada Giuseppe Signori dengan rekor serupa di musim 1992 hingga 1997.


Peluang untuk mencetak gol agaknya terbuka bagi Immobile. Pasalnya, di kubu Crotone, sejumlah pemain seperti Ahmad Benali (paha), Luca Cigarini (lutut) dan Milos Vulic (otot) akan absen karena masalah cedera.

Lazio saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen Serie A berbekal 47 poin dari 25 laga. Sedangkan Crotone berada di posisi buncit dengan 15 poin dari 26 pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain


Lazio: Reina; Marusic, Hoedt, Acerbi; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Crotone: Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Messias, Reca; Ounas, Simy

Disadur dari Sindonews.com 

Lazio Crotone Serie A Pandemi Covid-19 Ciro Immobile


Loading...