Makin Seru Disaksikan, Semua Talenta di The Voice Kids Indonesia hebat, ini yang Dikatakan Isyana Sarasvati

Makin Seru Disaksikan, Semua Talenta di The Voice Kids Indonesia hebat, ini yang Dikatakan Isyana Sarasvati
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 12 Maret 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia makin seru disaksikan. Hampir semua talenta di ajang pencarian bakat yang ditayangkan di GTV itu hebat. “Seperti makan gaji buta, mereka semua talenta hebat sehingga pada saat coaching mereka, aku sepertinya tidak perlu melakukan usaha yang keras. Mereka sudah bisa melakukan semuanya dengan sendirinya, mereka talenta yang luar biasa banget” ungkap Isyana Sarasvati saat proses coaching para kontestan The Voice Kids Indonesia di GTV. (11/03/21)

Sementara itu Rizky Febian dan Yura Yunita melihat keistimewaan para kontestan The Voice Kids Indonesia dari sisi yang lain : “Mereka rata-rata tidak hanya matang secara skill vokal, namun mereka pun sudah bisa menyuguhkan rasa dalam setiap lagu yang mereka nyanyikan, sampai kita berdua gak habis-habisnya menitikan air mata” Bahkan Coach Marcell mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari mereka : “Kontestan season ini, matang secara kemampuan vokal, banyak hal yang menginsiprasi saya… dari balik tubuh mereka mungil, usia yang belum terbilang dewasa, tapi mereka sudah punya sikap mental juara”(10/03/21)

Itulah sekelumit pengalaman yang sudah dirasakan oleh para coaches The Voice Kids Indonesia. Momen Week of Battle Round ternyata tidak hanya menjadi babak penting bagi para talenta muda yang berkompetisi didalamnya, namun juga bagi Marcell, Rizky Febian, Yura Yunita dan terutama Isyana Sarasvati. Saat momen coaching, kisah hidup dan perjuangan para talenta muda yang tergabung dalam Team Isyana ternyata menyentuh hati seorang Isyana Sarasvati.

“Ada satu moment dimana aku kan orangnya menahan banget lah untuk menangis – nangis di atas panggung di depan TV. Nah ntar ini ada satu momen yang aku enggak bisa menahan lagi. Banjir, wow, ampe bengkak matanya. Itu merupakan suatu moment yang sangat memorable dan akan aku selalu ingat, menjadi sejarah dalam hidup aku juga” ungkap Coach Isyana (10/03/21).

FOLLOW JUGA : 



Di Week of Battle Round, panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 akan dipenuhi dengan beragam kejutan. Bagi para kontestan, kawan yang sebelumnya sama – sama berjuang di babak Blind Audition bisa berubah menjadi lawan di Battle Round. Babak ini akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama, Dan hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coach-nya untuk maju ke babak berikutnya. Teman yang pernah tertawa dan bernyanyi bersama, bisa menjadi lawan kompetisi yang harus dikalahkan demi bisa lanjut ke Live Round.

Hari Jum’at 12 Maret pukul 18.30 WIB di GTV, babak Battle Round kedua The Voice Kids Indonesia akan berlangsung menampilkan talenta dengan kualitas vokal yang luar biasa, hingga meraka yang sempat jadi viral di media sosial! Mereka semua dilatih dengan sangat keras dan cermat oleh para coachesnya untuk mencapai talenta yang maksimal.

Para coaches akan ditemani oleh coach tamu : Ardhito Pramono (penyanyi dan penulis lagu), Nino RAN (penyanyi dan produser musik), dan Wizzy (Penyanyi). Talenta muda yang akan unjuk gigi di Battle Rounds adalah Amanda asal Bogor, Matthew, Nakeisha asal Balikpapan, Ulfi asal Lima Puluh Kota Padang, Farel asal Bukit Tinggi Padang, Izat asal Baubau, Herman dan Kesya asal Medan, Alanna dan Nakiza asal Jakarta, Marcell asal Solo tergabung dalam Team Marcell. Dari Team Yura Rizky : Rere asal Surabaya, Jojo asal Palangkaraya, Olive dan Mesya asal Jakarta, Gita asal Lampung, Dalton dan Husain asal Medan, Chaela asal Makassar, Mia asal Yogyakarta, Prisil asal Ambon, Chelsea, Jennefer asal Batam, hingga Naufal asal Bekasi. Sedangkan dari Team Isyana ada Alicya asal Batam, Una, Nafisa asal Surabaya, Chevira & Dhevira asal Denpasar, Aisha dan Adzra asal Yogyakarta, Adelways talenta mungil yang videonya jadi trending youtube selama seminggu di posisi satu hingga mamacing video rection para kreator dari manca negara, AnabelleZibran asal Jakarta, Nikita asal Medan, Mirai dan Nataya asal Solo.

Saksikan Battle Round The Voice Kids Indonesia Season 4 hari Jumat 12 Maret pukul 18.30 WIB di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com


Disadur dari Sindonews.com 

The Voice Kids Indonesia GTV Isyana Saravati Rizky Febian


Loading...