Eks Suami Mantapkan Hati dengan Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella Sibuk Jualan

Eks Suami Mantapkan Hati dengan Noor Nabila, Laudya Cynthia Bella Sibuk Jualan
Detik.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 12 Maret 2021 09:37 WIB

Terasjabar.id 

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, nampaknya sudah memantapkan hati dengan Noor Nabila. Kabar keduanya yang belakangan dekat memang menjadi perbincangan di Indonesia dan juga Malaysia.

Sempat tidak ingin memperlihatkan kedekatan dengan Noor Nabila, Engku Emran akhirnya memposting wajah sang kekasih. Postingan itu terlihat dalam Instagram milik Engku Emran.

Meski tidak secara blak-blakan memposting foto Noor Nabila, Engku Emran seakan ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan soal isu mereka yang sedang berkembang.

Lantas bagaimana dengan Laudya Cynthia Bella? Hingga saat ini belum ada jawaban dari Laudya Cynthia Bella mengenai hal ini. Jika dilihat dalam Instagram miliknya, Laudya Cynthia Bella kini tengah sibuk jualan.


"Hi Lgirls, Apa kabar semua ? Semoga dalam keadan baik, Dan senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala Sebaik-baiknya Penjagaan. Lgirls.. masih ingat dengan Prayer Robe dari L yang bahannya MasyaAllah super nyaman ? bulan september kemaren tersedia dengan warna-warna soft. InsyaAllah,kali ini tersedia warna bold. Ada Black dan Navy.. buat kamu pecinta warna bold saatnya memiliki Prayer Robe @lbylcb Pagi ini jam 10:00 WIB. Maaf ya Lgirls,kali ini stocknya terbatas. Semoga dengan adanya Prayer Robe ini, kita semua bisa semakin khusyuk dalam beribadah sehingga dapat meningkatkan ibadah kita. Aamiin Allahuma Amiin. "Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya" (Q.S Al-Mu'minuun: 1-2)" tulis Laudya Cynthia Bella dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji produk Laudya Cynthia Bella.







"Masya Allah bagus banget," beber Melly Goeslaw.

"MasyaAllah ibuuuu ditunggu ya Bu," jawab Laudya Cynthia Bella.

"Bella cantik...sehat2 yaa miss u @laudyacynthiabella," komen Widyawati.

"ibuuuu sayanggg...ibu juga yaa. Miss u," beber Laudya Cynthia Bella.


Setelah kembali ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella memang tidak mau banyak bicara mengenai kegagalan rumah tangganya dengan Engku Emran.

Beberapa kali ditanyakan mengenai hal itu, Laudya Cynthia Bella selalu menghindar. Ia memilih untuk tidak berkomentar mengenai hal tersebut.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada 8 September 2017. Setelah itu, keduanya mengadakan resepsi di Bandung, Jawa Barat.

Sayang pernikahan ini tidak berlangsung lama. Pada Juni 2020, Laudya Cynthia Bella mengumumkan sudah berpisah dari Engku Emran.(Detik.com)

Laudya Cynthia Bella Engku Emran Cerai Noor Nabila


Loading...