Advertisement

Bermain Imbang di Stadion Old Trafford, Fikayo Tomori Optimistis Milan Bakal Taklukkan MU di San Siro

Bermain Imbang di Stadion Old Trafford, Fikayo Tomori Optimistis Milan Bakal Taklukkan MU di San Siro
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 08:59 WIB

Terasjabar.id -- Bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori bersyukur timnya tak menuai kekalahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Milan menahan imbang tuan rumah Manchester United, 1-1, di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB.

Dalam laga tadi, MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-50. Sebuah umpan lambung Bruno Fernandes pada menit ke-50, diselesaikan Amad Diallo dengan sundulan, merobek jala Gianluigi Donnarumma.

Tersengat situasi tersebut, Rossoneri merespon. Wakil Italia ini terus memberikan tekanan.

Menjelang duel usai, tandukan Simon Kjaer, membuat kedudukan menjadi sama kuat. Gol Kjaer itu terjadi pada injury time babak kedua.

"Sebuah perasaan luar biasa untuk mendapatkan gol telat seperti itu di Old Trafford," kata Tomori, dikutip dari laman resmi UEFA.

FOLLOW JUGA : 


Secara keseluruhan, ia menilai timnya tampil bagus. Terutama pada babak pertama. Milan bahkan mencetak gol yang kemudian dianulir wasit. Keputusan sang pengadil tak bisa diganggu gugat.

Apa pun itu, menurut Tomori, penting bagi mereka tidak sampai terjungkal. Wakil Serie A itu memiliki tabungan gol tandang.

"Kami merasa bisa mendapatkan hasil bagus di sini, tetapi skor imbang 1-1 membuat kami dalam posisi yang lebih baik. Kami yakin bisa memperoleh kemenangan pada leg kedua," ujar bek yang dipinjam dari Chelsea ini.

Pekan depan leg kedua berlangsung di markas Rossoneri. Tepatnya di Stadion San Siro, Milan, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Selain di Liga Europa, skuat polesan Stefano Pioli juga memiliki agenda padat di Serie A. Il Diavolo berada di posisi kedua klasemen sementara.

Musim ini, terjadi pertarungan sengit di papan atas kompetisi terelit Negeri Spaghetti. Duo Milan bersaing dengan juara bertahan Juventus, memperebutkan scudetto.

Disadur dari republika.co.id

AC Milan Liga Europa Pandemi Covid-19 Prokes MAnchester United Fikayo Tomori


Loading...