Segera Menikah dengan Calon Dokter, Pemain di Drama Sinetron Ikatan Cinta (Ikbal Fauzi) Bikin Netizen Patah Hati

Segera Menikah dengan Calon Dokter, Pemain di Drama Sinetron Ikatan Cinta (Ikbal Fauzi) Bikin Netizen Patah Hati
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 12 Maret 2021 08:51 WIB

Terasjabar.id - Pesinetron Ikbal Fauzi sedang bahagia. Pemain di drama sinetron Ikatan Cinta ini sebentar lagi akan menikah. Informasi tersebut diketahui, ketika undangan pernikahannya tersebar di media sosial.

Undangan itu diunggah oleh akun @ikatancintalovers21 pada Kamis (11/3/2021). Tertulis, bahwa pemeran Rendy di Ikatan Cinta itu akan menikah dengan perempuan bernama Novia Giana Nurjanah, pada 21 Maret 2021 di Vila Lagenta, Lembang, Jawa Barat.

Pesinetron Ikbal Fauzi akan segera menikah dengan calon dokter, yaitu Novia Giana Nurjanah.Nama Novia Giana pun jadi sorotan. Calon istri pemeran Rendy di drama sinetron Ikatan Cinta itu ternyata perempuan berhijab, dan penampilannya pun cukup sederhana.

FOLLOW JUGA : 


Sementara itu di akun TikTok @Nis memperlihatkan, Ikbal dan Novia tengah melakukan pemotretan prewedding. Bertemakan alam, dan sejuknya udara Lembang membuat ekspresi pasangan ini terlihat lebih natural.

Saat pemotretan prewedding, Ikbal memakai stelan jas hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sementaranya sang calon istri, mengenakan gaun pengantin bewarna putih, beserta hijab yang cantik.

Melihat kabar tiba-tiba ini, netizen pun ikut berkomentar. Mulai dari yang mendoakan, hingga merasa patah hati karena ditinggal nikah oleh Rendy.

"Hari patah hati nasional woyyy," kata @se***.

"Sakit hatiku mas," ujar @an***.

"Demi apasih gua masih gak tega lho ditinggalin," kata @ve****.

"Hebat ya kak Ikbal punyanpacar tapi gak pernah dipublikasikan, tau2 sebar undangan," terang @sy***.

"Tanggal 21 Maret nanti adalah hari patah hati seluruh Indonesia," kata @bu****.

Disadur dari Sindonews.com 

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Ikbal Fauzi Pernikahan


Loading...