Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Manchester United vs AC Milan, Live di SCTV

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Manchester United vs AC Milan, Live di SCTV
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 11 Maret 2021 19:58 WIB

Terasjabar.id - Berikut jadwal live streaming bola malam ini yang menyajikan pertandingan Liga Eropa dan tayang di SCTV.

Liga Eropa yang telah memasuki leg pertama babak 16 besar bakal menggelar semua pertandingan, pada Jumat (11/3/2021) dini hari.

Seperti pertandingan Manchester United vs AC Milan di Old Trafford, mulai pukul 00.50 Wib Live SCTV.

Selanjutnya masih ada Olympiakos vs Arsenal di Karaiskakis Stadium, pukul 03.00 Wib dapat disaksikan di SCTV.

Duel antara Manchester United versus AC Milan di Liga Europa akan menjadi pertarungan antara dua tim yang mengoleksi banyak penalti pada musim ini.
Duel antara Manchester United versus AC Milan di Liga Europa akan menjadi pertarungan antara dua tim yang mengoleksi banyak penalti pada musim ini. (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

Manchester United kemungkinan tanpa striker andalannya Marcus Rashford saat kedatangan tamu dari wakil Italia, AC Milan.

Hal tersebut dipastikan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang meragukan Rashford dapat bermain pada leg pertama ini.

Rashford mendapatkan cedera saat Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan derby atas Manchester City.

“Saya tidak berpikir dia akan tersedia untuk besok, ” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Dia masih mendapatkan perawatan tapi dia tidak ikut pelatihan hari ini.

"Meskipun biasanya saya orang yang sangat optimis, saya masih berpikir dia akan keluar besok malam dan ragu untuk akhir pekan," imbuhnya.

Pelatih asal Norwegia ini menambahkan bahwa masih ada David De Gea, Donny van de Beek, Paul Pogba, Juan Mata yang bakal absen.

"Saya tidak yakin apakah ada yang akan kembali. David [De Gea] tidak tersedia. Donny [van de Beek], tidak. Paul [Pogba], tidak. Edinson, mungkin, tapi mungkin juga tidak. Juan [Mata], tidak dan Marcus, mungkin, tapi mungkin juga tidak.

"Jadi mirip dengan hari Minggu, tapi mungkin kita telah kehilangan Marcus," ungkap Solskjaer.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021.Julian Finney / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021. Julian Finney / POOL / AFP (Julian Finney / POOL / AFP)

Sementara itu kubu tim tamu yang berjuluk Rossoneri mengungkapkan daftar skuad mereka untuk perjalanan ke Manchester hari ini.

Kunjungan AC Milan ke Manchester United ini tanpa Zlatan Ibrahimovic yang juga sedang bergulat dengan cedera.

Bahkan pasukan Stefano Pioli tidak dapat diperkuat para pemain berkarakter menyerang termasuk Mario Mandzukic dan Ante Rebic.

Menurut situs resmi AC Milan, Italia hanya akan membawa dua pemain depan yang diakui, di Rafael Leao dan Riccardo Tonin.

“Jelas, kami menghadapi lawan yang sangat kuat, klub bergengsi dengan sejarah dan tradisi hebat yang sama seperti kami,” ujar Stefano Pioli kepada Milan TV.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi juga merangsang dan memotivasi, karena kami mencoba menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.

"Kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini, untuk menguji diri kami sendiri melawan oposisi yang begitu kuat, dan memahami level kami saat ini," beber Pioli.

Live streaming Liga Eropa >>>

Live Streaming SCTV Olympiakos vs Arsenal

Live streaming SCTV Manchester United vs AC Milan >>>

Live streaming Manchester United vs AC Milan di Vidio.com

Jadwal Liga Eropa babak 16 besar leg pertama

Pukul 00:55 WIB

Ajax Vs Young Boys

Dynamo Kiev Vs Villarreal

Manchester United Vs AC Milan

Slavia Praha Vs Rangers

Pukul 03:00 WIB

AS Roma Vs Shakhtar

Granada CF Vs Molde

Olympiakos Vs Arsenal

Tottenham Vs Dinamo Zagreb

Disadur dari (Tribunnews.com/Ipunk)



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul JADWAL Live Streaming Liga Eropa di SCTV, Manchester United vs AC Milan, Olympiakos vs Arsenal, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/03/11/jadwal-live-streaming-liga-eropa-di-sctv-manchester-united-vs-ac-milan-olympiakos-vs-arsenal?page=all.
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri

Liga Europa Manchester United AC Milan Arsenal Olympiakos


Loading...