Advertisement

Dudy Budiana Pimpin DPC Granat Kuningan Periode 2021-2025

Dudy Budiana Pimpin DPC Granat Kuningan Periode 2021-2025
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 10 Maret 2021 19:58 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Drs Dudy Budiana, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Kuningan Jawa Barat periode 2021-2025, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar di Kedai Kopi Lendot Jalaksana, Rabu (10/3-2021).

Muscab IV DPC Granat Kuningan ini, kata Ketua Panitia Penyelenggara Juju Junaedi yang didampingi sekertaris Samsudin, S.Pd, M.Pd, sempat tertunda sekian lama, selain situasi pandemi Covid-19 juga masalah teknis lainnya.

Namun meskipun demikian DPC Granat tetap eksis, dalam mendukung pemberatasan peredaran dan penyalah-gunaan narkoba, paparnya.

Kepengurusan DPC Granat kembali dari berbagai kalangan dan partisipan masyarakat, yang peduli terhadap maraknya peredaran narkoba yang membuat generasi muda kecanduan dan mengakibatkan ketergantungan Narkotika, ungkap Juju.

Gambar

 "Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pembentukan Kepengurusan DPC Granat Kuningan untuk periode 2021-2025, sehingga acara ini dapat terlaksana." ujarnya.

Lanjut Juju setelah ditetapkanya kepengurusan para pengurus akan dilantik dan dikukuhkan di DPD kota Bandung yang diagendakan awal April 2021. Ihwal program kerja mungkin kedepan kita banyak bersinergi dengan BNN Kuningan dalam memerangi Narkotika, tegasnya

Diharapkan dengan kepengurusan baru DPC Granat akan lebih maju dan lebih berkembang. Terkait program kerja pihaknya terbuka bagi warga masyarakat yang ingin bergabung dengan DPC Granat untuk memerangi Narkoba bersama, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Drs Dudy Budiana, M.Si menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ini dengan harapan mohon dukungan dari seluruh pengurus, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kuningan terbebas dari narkoba maupun obat-obatan terlarang lainnya yang merusak generasi muda.

Terpisah Harnida Darius selaku Dewan Penasehat, menyatakan rasa prihatin atas terjadinya sejumlah kasus yang melanda generasi muda, ungkap dia. Dalam hal ini, mari kita nyatakan perang terhadap maraknya narkoba maupun obat-obatan terlarang lainnya, tegasnya. (H Aboy)

GRANAT Kabupaten Kuningan Muscab IV Pandemi Covid-19


Loading...