Advertisement

Lapor Ke Propam, Jika Temukan Anggota Polisi Yang Nginteli, Menguntit Dan Intimidasi

Lapor Ke Propam, Jika Temukan Anggota Polisi Yang Nginteli, Menguntit Dan Intimidasi
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 12:58 WIB
Terasjabar.id - Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyampaikan kalau jajaranya belum menerima laporan terkait tudingan Intel Polres dan Kapolres mengintimidasi pengurus Partai Demokrat di daerah.

"Sampai dengan hari ini Propam Polri dan jajaran wilayah belum mendapatkan laporan dimaksud," kata ferdy dalam keteranganya, Rabu (10/3).


Meski demikian, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun kader Demokrat jika melihat, mendengar dan mengetahui adanya anggota Polri yang menginteli, menguntit, menyelidiki dan bahkan mengintimidasi agar melaporkan hal tersebut ke Propam Polri dan atau jajaran Propam wilayah.

"Pelaporan resmi akan segera ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan apabila ada tindakan pelanggaran anggota Polri akan segera diumumkan secara terbuka, transparan dan akuntabel," tandas Ferdy.

Jenderal bintang dua ini menghimbau agar masyarakat melakukan pengaduan pelanggaran baik disiplin ataupun kode etik anggota Polri secara resmi melalui pelayanan aduan di Mabes Polri dan Polda jajaran. (RMOL/Gelora.co)

Polisi Viral Propam


Loading...