Advertisement

Bongkar Drama Asmara Kaesang sampai Bawa Jokowi, Ibunda Felicia Dituduh Pansos

Bongkar Drama Asmara Kaesang sampai Bawa Jokowi, Ibunda Felicia Dituduh Pansos
Detik News
Editor: Malda Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 12:53 WIB

Terasjabar.id - 

Ibunda Felicia, Meilia Lau, menjadi perhatian banyak orang lantaran mengungkapkan hal mengejutkan soal Kaesang. Tak hanya menuliskan nama Kaesang, tapi Meilia Lau juga membawa nama Presiden Jokowi.

Mengenai hal tersebut, belakangan Meilia Lau justru mendapatkan banyak cibiran. Meilia Lau disebut pansos dan memanfaatkan keadaan terhadap kasus ini.



Cibiran itu pun datang dari banyak netizen yang terlihat dalam Instagram milik Meilia. Semula banyak netizen yang mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Meilia. Tapi belakangan, sikap Meilia justru dianggap berlebihan.

"Bukannya apa2 tante.. mmg keadaan ini menyakitkan, tp dgn begini tante seolah2 malah jd ngemis ke dia. Dia sdh injak2 kita, tp kt mesti punya harga diri juga. Tenangkan Felicia, berdoa jodoh terbaik," beber akun then****.

"Bu ga usah bawa bawa orang tua apalagi presiden saya di tag tag hanya karena masalah percintaan anak nya,karena anak sudah pada besar, sudah mengerti mengambil keputusan nya sendiri, bukan anak kecil lagi yang keputusan nya masih kita putuskan," ungkap akun andi***.

"awalnya simpati kok lama2 lebay ya, pansos apa gimana ini," terang akun lainnya.


Melihat banyaknya komentar itu, Meilia Lau pun membantah kabar dirinya melakukan panjat sosial atau memanfaatkan keadaan. Ia hanya membela anaknya yang tersakiti.

"Apa itu pansos, saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag bapaknya nanti kalian semua akan tahu ya," bantahnya.

"Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita, ingat itu, terima kasih doa-doanya untuk keluarga saya," sambung Meilia Lau.

Kaesang sendiri sudah memberikan penjelasannya lewat sebuah video berdurasi 56 detik. Dalam video tersebut, Kaesang mengatakan jika ini adalah masalah pribadi.


ibu Felicia bantah pansosibu Felicia bantah pansos Foto: Instagram Meilia

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkap Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

Tapi karena masalah pribadi ini sudah menjadi konsumsi publik, mau tidak mau Kaesang harus bicara agar tidak semakin melebar permasalahannya.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," tutur Kaesang lagi.


Tapi mengenai hal tersebut, Meilia Lau membantahnya. Ia mengaku memiliki bukti yang kuat.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau.(Detik.com)

Kaesang Felicia Trending Topic Nadya Arifta Teman Kampus Ghosting


Loading...