Advertisement

Pelatih Pochettino Ingatkan PSG tak Berpuas Diri Hadapi Barcelona

Pelatih Pochettino Ingatkan PSG tak Berpuas Diri Hadapi Barcelona
(Media indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 10 Maret 2021 12:43 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengingatkan para pemainnya untuk tidak berpuas diri jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB. PSG akan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Paris.

Meski sudah unggul tiga gol lewat kemenangan 4-1 pada leg pertama bulan lalu, Pochettino berharap penggawa Les Parisiens tetap waspada terhadap kejutan Blaugrana.  

Ia beralasan, kejadian empat tahun lalu di kompetisi yang sama berkemungkinan kembali terulang. Saat PSG unggul 4-0 di leg pertama, secara mengejutkan Barcelona bisa menang 6-1 di leg kedua sehingga unggul agregat 6-5. 

FOLLOW JUGA : 


"Saya tidak merasakan langsung apa yang sudah terjadi saat itu. Masih ada 90 menit untuk bertanding dan kami harus konsisten. Kami perlu menganggap agregat masih 0-0," kata Pochettino seperti dilansir RFI, Rabu (10/3). 

Di satu sisi, Pochettino harus mencari alternatif karena pemain andalannya, Neymar dan Moise Kean harus absen karena cedera masing-masing. 

"Semua staf medis dan pelatih fitness berusaha keras agar Neymar bisa kembali bertanding. Sayang sekali padahal dia sangat bersemangat bertanding di laga ini," ujarnya. 

"Dia (Neymar) tidak hanya ingin bertanding di Liga Champions, tapi juga ingin kembali prima agar bisa merumput di Piala Perancis dan Ligue 1," kata Pochettino. 

Disadur dari Republika.co.id

PSG Liga Champions Barcelona Pandemi Covid-19


Loading...