Advertisement

Sergio Oliveira Bahagia Bisa Mencetak Dua Gol di Markas Juventus

Sergio Oliveira Bahagia Bisa Mencetak Dua Gol di Markas Juventus
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 10 Maret 2021 11:58 WIB

Terasjabar.id -- Porto membuat kejutan pada babak 16 besar Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus. Porto kalah 2-3 pada leg kedua di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/3) dini hari WIB. Sehingga agregat dua pertemuan Porto kontra Juventus imbang 4-4, tapi Dragao berhak lolos karena aturan agresivitas gol tandang. 

Pencetak dua gol Porto tersebut bernama Sergio Oliveira. Ia menjebol gawang Wojciech Szczesny dari situasi bola mati. Pertama lewat penalti pada menit ke-19. Kemudian sepakan bebasnya pada menit ke-115 tak bisa ditahan Szczesny.

Oliveira mengaku kelolosan ke perempat final Liga Champions sebagai raihan luar biasa yang menyenangkan bagi Porto, terlebih mereka cukup tertatih-tatih di liga domestik. Tim besutan Sergio Conceicao itu tertahan di posisi ketiga dengan jarak 10 poin dari Sporting CP yang menduduki puncak.

FOLLOW JUGA : 



"Sungguh perasaan unik bisa mencetak dua gol di sini. Kami pantas mendapatkannya sebab ini membanggakan tim dan negara kami," kata Oliveira, dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia mengatakan Porto harus berjuang dan dipaksa lebih sering bertahan, tapi mereka selalu mencari cara mencetak gol. Menurut Oliveira, ini hadiah bersama bagi seluruh tim. Menurutnya, tiket ke delapan besar ini pantas berkat usaha yang mereka lakukan di kandang Juventus.

"Terlebih sepanjang musim ini kami cukup menderita," kata dia.

Porto baru akan mengetahui lawan mereka di perempat final pada 19 Maret selepas seluruh rangkaian babak 16 besar rampung dimainkan.


Sumber : ANtara

Disadur dari Republika.co.id

Juventus FC Porto Liga Champions Sergio Oliveira


Loading...