Advertisement

Ribuan Anggota Polisi di Depok Disuntik Vaksin Covid-19

Ribuan Anggota Polisi di Depok Disuntik Vaksin Covid-19
(R Ratna Purnama/SINDOnews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 10:55 WIB

Terasjabar.id - Ribuan personel Polres Metro Depok disuntik vaksin Covid-19 di RS Bhayangkara Brimob Depok. Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 .

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, sebanyak 1.210 personelnya menjalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan dilakukan bertahap hingga selesai. 

"Kegiatan Urkes Bagian Sumda Polrestro Depok, menggelar kegiatan vaksinasi sinovac kepada seluruh jajaran personel Polrestro Depok dan Polsek di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob," katanya, Rabu (10/3/2021).

FOLLOW JUGA : 



Sebelum divaksin, seluruh anggota menjalani proses skrining. Dan bagi penyintas belum dapat divaksin sebelum tiga bulan dinyatakan selesai dari Covid-19. 

"Bagi personel yang tidak bisa divaksin rata-rata alasan hipertensi dan juga sudah ada pernah terkena Covid-19 sehingga mesti harus menunggu tiga bulan, komorbid dan juga personel yang sedang hamil," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kata dia, anggota memberlakukan Protokol Kesehatan sangat ketat. 
“Mari sama-sama mendukung program pemerintah untuk vaksin. Dan mari kita bersama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Disadur dari Sindonews.com 

Polres Metro Depok Program Vaksinasi RS Bhayangkara Brimob Depok Pandemi Covid-19


Loading...