Dump Truk Bermuatan Batubara Menghantam Tiga Warung di Gresik, 1 Orang Tewas

Dump Truk Bermuatan Batubara Menghantam Tiga Warung di Gresik, 1 Orang Tewas
(SINDOnews/Ashadi Iksan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 10:19 WIB

Terasjabar.id - Dump truk bermuatan batubara menghantam tiga warung di Jalan Raya Bungah, Gresik, Rabu (10/3/2021). Akibatnya, seorang penjaga warung tewas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dump truk berjalan dari arah utara ke selatan. Saat melintas di jalan menurun, mendekati simpang tiga bungah, diduga remnya blong. Sopir akhirnya banting stir ke kanan dan truk menghantam warung.

Tiga warung yang berjejer menghadap ke timur itu hancur. Rata dengan tanah. Namun, belum diketahui berapa jumlah warung yang terdampak.
"Ada satu orang yang meninggal. Mungkin yang jaga warung," kata Mukhlas, warga Bungah yang berada di lokasi, Rabu (10/3/2021).

FOLLOW JUGA : 



Pantauan di lapangan, sejumlah polisi sudah berada di lokasi. Ada yang bertugas membantu evakuasi korban, ada pula yang mengatur arus lalu lintas.

Pasalnya, akibat insiden tersebut ratusan masyarakat mendatangi lokasi, sehingga arus lalu lintas di lokasi itu tersendat. "Itu mungkin remnya blong," ujar Kasi Humas Polsek Bungah Aiptu Usman, saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2021).

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui identitas korban maupun sopir dump truk tersebut. Polisi masih mencari keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara. "Masih proses menghimpun data. Nanti kami infokan," pungkasnya. 


Disadur dari Sindonews.com 

Dump Truk Jalan Raya Bungah Gresik Warung Pandemi Covid-19


Loading...