Preview Jelang Pertandingan Manchester City vs Southampton, Akan Rotasi Pemain

Preview Jelang Pertandingan Manchester City vs Southampton, Akan Rotasi Pemain
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 10 Maret 2021 09:09 WIB

Terasjabar.id - Manchester City akan menjamu Southampton di pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 . Pertandingan ini cuma berjarak tiga hari setelah derbi Manchester .

Pertandingan dijadwalkan bakal digelar di Stadion Etihad di kota Manchester, Kamis (11/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.00WIB.

Tiga hari lalu, Manchster City baru dikalahkan seteru sekota yakni Manchester United . Untuk mencegah pemain cedera karena kelelahan, pelatih Pep Guardiola kemungkinan merotasi skuatnya.

FOLLOW JUGA : 

Manchester City punya kedalaman skuat yang bagus musim ini sehingga pelatih Pep Guardiola diprediksi tidak terlalu pusing dengan rencana rotasi pemain. Ikay Gundogan yang sempat jadi pengganti Bernardo Silva bisa jadi opsi.

Phil Foden, Sergio Aguero, dan Ferran Torres juga berpeluang menjadi bagian dari rotasi jika klub biasanya mengandalkan Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Riyad Mahrez untuk menggedor pertahanan lawan. Eric Garcia dan Rodri juga cukup fit untuk dimainkan.

Jika berhasil menang, Manchester City akan semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris, sekaligus mengobati kekalahan di laga teranyar melawan Manchester United. Adapun Southampton dalam misi menjauh dari zona degradasi sehingga laga ini akan semakin menarik untuk disimak.



Prakiraan Susunan Pemain

Southampton XI: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo; Danny Ings, Che Adams.

Manchester CIty XI: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodrigo; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Ferran Torres.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester City Southampton Premier League


Loading...