Advertisement

Rose BLACKPINK Debut Solo Lewat Album R, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu

Rose BLACKPINK Debut Solo Lewat Album R, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Tahu
Detik News
Editor: Malda Hot News —Selasa, 9 Maret 2021 13:22 WIB

Terasjabar.id - 

Setelah Jennie, kini giliran Rose yang memulai debut sebagai penyanyi solo. YG Entertainment sebelumnya sempat bikin penasaran para Blink dengan tanggal perilisan dan judul album untuk debut pertama main vocal BLACKPINK itu. Akhirnya kemarin, Senin (08/03/2021), secara mengejutkan YG merilis teaser MV untuk lagu terbaru Rose


Berikut ini beberapa fakta menarik tentang album debut solo Rose BLACKPINK:

1. Lagu Gone

Rose sempat bikin para Blink heboh, saat pertama kali membawakan lagu solonya bertajuk Gone di konser The Show Januari kemarin. Dalam konsernya, penyanyi yang khas dengan rambut pirangnya ini juga nggak ketinggalan menampilkan video klipnya saat konser berlangsung. Lagu Gone ini juga bakal masuk di album debut solonya, lo!

2. Daftar Lagu

Album solo Rose ini nggak seperti album solo pada umumnya yang diisi dengan banyak lagu. Karena albumnya yang bertajuk R, hanya berisi dua lagu utama saja yaitu On the Ground dan Gone.

Debut solo Rose BLACKPINKDebut solo Rose BLACKPINK Foto: (dok. YG Entertainment)

3. Lirik Lagu Ditulis oleh Rose

Nggak cuma jago nyanyi dan dance, perempuan asal Selandia Baru ini juga membuktikan keahliannya dalam menciptakan lirik lagu. Dalam album perdananya, Rose juga ikut menyumbangkan idenya dalam pembuatan lirik buat dua lagu utama yang masuk ke dalam album solonya.

4. Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Dalam pengerjaan album perdananya ini, Rose juga dibantu dengan sederet musisi internasional. Rose berkolaborasi dengan Amy Allen, Jon Bellion, Jorgen Odegard, Raul Cubina dan Teddy untuk membuat lirik lagu On the Ground dan diproduseri oleh Jorgen Odegard, ojivolta, Teddy dan Jon Bellion.

Sementara buat lirik lagu Gone, perempuan yang punya hobi menyanyi dan menari ini juga dibantu sama J.Lauryn, Teddy dan Brian Lee yang juga memproduseri lagu Gone.

5. Dirilis 12 Maret

Rencananya album R bakal dirilis 12 Maret besok. Menjelang perilisannya, YG Entertainment juga sudah merilis teaser untuk MV lagu Underground.

Dalam teasernya itu, Rose terlihat berada di dalam mobil dengan tatapan sendu dan diiringi dengan alunan lagu Underground. Siapa nih yang udah nggak sabar buat dengerin lagu terbaru Rose?(Detik.com)

Blackpink Rose Video Teaser Solo YG Entertainment Album Solo


Loading...