Kaesang, Apa Sih Makna Huruf 'N' yang Bikin Happy Itu?

Kaesang, Apa Sih Makna Huruf 'N' yang Bikin Happy Itu?
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 9 Maret 2021 13:13 WIB

Terasjabar.id - 

Kaesang Pangarep kembali menjadi perbincangan warganet. Kisah asmaranya dengan Felicia Tissue kandas, sampai ia dikabarkan punya kekasih baru.

Kaesang juga sudah mengklarifikasi tentang ramai-ramai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Dalam video 56 detik, Kaesang terlihat menjawab singkat soal masalah asmara itu.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ungkapnya.

Netizen dibuat semakin penasaran oleh postingan-postingan Kaesang di media sosial yang mengisyaratkan hubungannya dengan kekasih yang baru. Berikut deretan postingan Kaesang Pangarep yang membuat netizen penasaran:

1. Butuh Vitamin N

KaesangKaesang Foto: dok Twitter Kaesang

Cuitan Kaesang di laman twitternya @Kaesangp mendapatkan banyak komentar dari netizen yang coba menebak apa maksud dari vitamin N. Netizen beranggapan yang dimaksud dengan "N" yang ia posting adalah Nadya Arfita yang disebut-sebut sebagai kekasih baru dari Kaesang.

2. Banyakin Vitamin N

KaesangKaesang Foto: dok Twitter Kaesang

Tak hanya sekali, Kaesang kembali membuat cuitan yang mengatakan untuk memperbanyak vitamin N agar lebih happy. Postingan ini dikomentari lebih dari 250 pengguna yang penasaran dengan makna "N" yang sebenarnya.

3. Selalu Ada yang Bikin Semangat

KaesangKaesang Foto: dok Twitter Kaesang

Kaesang juga membuat cuitan yang mengungkapkan bahwa selalu ada yang membuatnya semangat setiap pagi. Cuitan ini dikomentari lebih dari 300 orang yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya membuatnya semangat setiap pagi.

4. Kegiatan Pagi yang Bikin Happy

KaesangKaesang Foto: dok Twitter Kaesang

Kaesang memperlihatkan rasa bahagianya melalui cuitan pada tanggal 3 Maret 2021. Netizen mempertanyakan kegiatan apa yang ia lakukan di pagi hari sampai membuat dirinya merasa bahagia.

5. Merasa Bersyukur

KaesangKaesang Foto: dok Twitter Kaesang

Pada cuitan yang dibuat pada tanggal 4 Maret 2021, Kaesang kembali menunjukan rasa bahagianya disertai rasa syukur. Netizen mengomentari cuitan ini dengan turut berbahagia atas apa yang sedang dirasakan oleh Kaesang.(Detik.com)

Nadya Arift Kaesang Viral Felicia Tissue Ghosting Mirip Kaesang


Loading...