LINK live Streaming Champions League : Borussia Dortmund Vs Sevilla

LINK live Streaming Champions League : Borussia Dortmund Vs Sevilla
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 9 Maret 2021 12:09 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/2/2021).

Duel Dortmund vs Sevilla akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Live streaming Dortmund vs Sevilla dapat ditonton di Vidio.

Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Dortmund vs Sevilla.

Dengan keunggulan di leg pertama 3-2 atas juara bertahan Liga Europa, Dortmund difavoritkan melaju ke babak delapan besar kompetisi.

Dortmund tertinggal dari Sevilla pada leg pertama di Estadio Ramon melalui Luuk de Jong. 

Namun Mahmoud Dahoud mampu menyamakan skor di menit ke-19 sebelum akhirnya Erling Haaland mencetak dua gol untuk membawa kemenangan.

Dortmund meraup 13 poin dari enam pertandingan Grup F mereka untuk memuncaki Group dengan memenangkan sembilan dari 14 pertandingan di Eropa. 

Musim lalu, raksasa Bundesliga mencapai babak 16 besar, namun mereka kalah dari finalis Paris Saint-Germain, mereka belum melaju ke perempat final sejak kampanye 2016-17, di mana mereka dikalahkan tim Ligue 1 Monaco.

Pasukan Edin Terzic akan memasuki pertandingan Rabu setelah kalah 4-2 dari Bayern Munich di Bundesliga, yang membuat mereka turun di posisi keenam dalam klasemen bundesliga dan terpaut empat poin dari empat besar.

Sevilla masih jauh dari babak 16 besar, tetapi mereka tidak mengikuti kontes ini dalam performa terbaiknya, pasca kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 dari Elche di La Liga Sabtu lalu

Pasukan Julen Lopetegui sekarang hanya unggul enam poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kelima di kasta tertinggi Spanyol.

Sementara mereka kalah 3-0 dari Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey pada 3 Maret untuk menderita agregat 3-2. 

Sevilla sebenarnya baru dalam kampanye Liga Champions keenam mereka, tetapi mereka mencapai perempat final pada 2017-18, sedangkan tim Spanyol adalah tim paling sukses dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa, memenangkan kompetisi Eropa dalam enam kesempatan

Tim Lopetegui tampil mengesankan di babak grup musim ini, mengumpulkan 13 poin untuk finis kedua di belakang Chelsea di Grup E.

Sementara mereka hanya kalah enam dari 24 pertandingan mereka melawan tim asal Jerman di kompetisi Eropa, yang akan memberi mereka kepercayaan dalam pertandingan ini.

Los Nervionenses mencatatkan kemenangan 1-0 ketika terakhir kali mereka bertandang ke Dortmund selama fase grup Liga Europa 2010-11, meskipun skor yang sama pada hari Selasa akan membuat mereka kalah dalam gol tandang.

Dortmund akan kembali tanpa bantuan Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, sementara Manuel Akanji tidak mungkin tersedia karena cedera hamstring.

Tim tuan rumah nampaknya akan seang dengan kebugaran Giovanni Reyna, Jadon Sancho dan Raphael Guerreiro, yang absen melawan Bayern pada Sabtu karena cedera.

Ada kemungkinan Reyna dan Guerreiro bisa tampil untuk pertandingan ini, dengan Sancho akan absen, sementara Haaland, yang kini telah mencetak 29 gol dalam 28 penampilan musim ini setelah dua golnya melawan Bayern, akan fit memimpin tim. 

Sedangkan untuk Sevilla, Aleix Vidal absen karena masalah hamstring, tetapi Jules Kounde dan Yassine Bounou harus pulih dari masalah kecil yang membuat mereka absen melawan Elche.

Lopetegui diperkirakan akan melakukan perubahan di tim dengan Fernando, Diego Carlos, Suso, Joan Jordan dan Marcos Acuna semuanya diharapkan masuk di tim inti.

Head to Head Dortmund Vs Sevilla

1/10/2010: Dortmund vs Sevilla 0-1

16/12/2010: Sevilla vs Dortmund 2-2

18/2/2021: Sevilla vs Dortmund 2-3

Prediksi Susunan Pemain Dortmund Vs Sevilla

Borussia Dortmund:

Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Delaney, Bellingham, Dahoud; Reus, Hazard; Haaland

Prediksi lineup Sevilla:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Link Live Streaming Dortmund Vs Sevilla

LINK

(Tribunjateng.com)




Live Streaming Dortmund Sevilla Viral Duel Champions League


Loading...