Advertisement

Bentuk Silaturahmi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mengunjungi Kantor DPP LDII

Bentuk Silaturahmi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mengunjungi Kantor DPP LDII
(Merdeka.com/Purnomo Edi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 9 Maret 2021 12:06 WIB

Terasjabar.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII). Hal tersebut dalam rangka pertemuan antara para tokoh dan jajaran pejabat tinggi Polri.

Kedatangan Kapolri ke Kantor DPP LDII sendiri merupakan bagian rangkaian safari yang biasa dilakukan di awal masa kepemimpinan. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menyebut pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi.

FOLLOW JUGA : 

"Silaturahmi dengan tokoh-tokoh, dengan jajaran pengurus LDII," tutur Azis di Kantor DPP LDII, Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Dalam kunjungan tersebut, Listyo didampingi oleh Wakabareskrim Irjen Syahardiantono, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, dan Karo Korwas PPNS Brigjen Asep Edi Suheri.

Rencananya, usai dari Kantor DPP LDII Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo akan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Jalan Tirtayasa, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo DPP LDII Pandemi Covid-19 Pejabat Tinggi Polri Prokes


Loading...