Advertisement

Gubernur Anies Baswedan Berkunjung Sekaligus Menikmati Kue dan Roti di Maison Weiner, Toko Roti Tertua di Ibu Kota

Gubernur Anies Baswedan Berkunjung  Sekaligus Menikmati Kue dan Roti di Maison Weiner, Toko Roti Tertua di Ibu Kota
(Twitter @aniesbaswedan Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 9 Maret 2021 11:47 WIB

Terasjabar.id  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung sekaligus menikmati kue dan roti di Maison Weiner, toko roti tertua di ibu kota. Usianya sudah 85 tahun.

Melalui akun Twitternya @aniesbaswedan, Selasa (9/3/2021), dia mengajak warganet mencicipi roti yang memiliki cita rasa klasik ini. “Yuk! Banyak kuenya yang masih pakai resep klasik sejak “bengkel koewe” #MaisonWeiner ini berdiri pada 1936 hingga sekarang. Bukan cuma dapat rasanya, tapi juga dapat sejarahnya,” ujar Anies .

FOLLOW JUGA : 



“Dilarisin donk toko kue legendaris ini biar ga tutup. Cocok banget buat yang ngincer roti-rotian tanpa pengawet, pengembang buatan, dan gluten free. Enak semua! Nggak pandemi aja sepi, apalagi pandemi... Sabtu Minggu diskon 30%. Lokasi di Kwitang, Senen. #MaisonWeiner,” kata @syahbanu.

Anies dan Maison Weiner Toko Roti Tertua di Jakarta


Anies Baswedan dan Maison Weiner. Foto: Twitter @aniesbaswedan

Roti di Maison Weiner tanpa bahan pengawet. Ada banyak jenis roti dan kue yang ditawarkan, mulai dari roti tawar, roti manis, croissant hingga sourdough ala Eropa.

Semua roti dan kue klasik Belanda masih dipertahankan keasliannya hingga sekarang. Toko roti yang beralamat di Jalan Kramat, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat ini, gaya bangunannya model kolonial nyaris tak banyak berubah dari sejak dulu.
Disadur dari Sindonews.com 

Gubernur DKI Jakarta Maison Weiner Toko Roti Tua Pandemi Covid-19


Loading...