Setelah Klarifikasi Kaesang, Kini Pihak Nadya Juga Angkat Bicara, Tak Terima Soal 'Karyawan-Majikan'

Setelah Klarifikasi Kaesang, Kini Pihak Nadya Juga Angkat Bicara, Tak Terima Soal 'Karyawan-Majikan'
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 9 Maret 2021 11:40 WIB

Terasjabar.id - Setelah video klarifikasi Kaesang, kini pihak Nadya yang diwakili pamannya, Firdaus Oibowo sudah angkat bicara terkait masalah polemik hubungan asmara antara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Felicia Tissue.

Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia dikabarkan sudah tak lagi menjalin hubungan.

Setelah itu, Kaesang disebut-sebut menghilang tak memberi kabar (ghosting) pada Felicia dan sudah dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta.

Sebelumnya, video klarifikasi Kaesang juga sudah beredar luas.

Dalam video itu, Kaesang mengaku sebenarnya ia sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia pada pertengahan Januari 2021.

Kini, Firdaus mengaku ingin meluruskan permasalahan yang menimpa ponakannya.

Ia menyebut Nadya beberapa kali diduga di-bully oleh orangtua Felicia Tissue.

"Kami dari keluarga, siapa pun jodohnya, silahkan saja itu kan sudah Ridho Allah SWT."

"Namun ketika ada kaitan lain dengan urusan lain, apalagi keluarga kami dilecehkan, kami juga akan angkat bicara," ujarnya, dikutip TribunJabar.id dari video di channel YouTube Star Story, Selasa (9/3/2021).

Firdaus mengatakan, saat ini banyak kabar miring yang menimpa keponakannya.

Bahkan, sampai masalah mobil pun turut dibawa-bawa oleh orangtua Felicia melalui unggahan akun Instagram-nya.

"Ini kan banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah begitu lah. Sampai kunci mobilnya pun diutarakan."

"Sampai nge-tag nge-tag Pak Jokowi, sampai nge-tag nge-tag Instagram atau media sosial Pak Jokowi bicara urusannya Kaesang kan sebenarnya enggak ada kaitannya," katanya.

Viral foto kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura.
Viral foto kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura. (Istimewa)

Firdaus mengatakan, bahasa yang digunakan oleh orangtua Felicia terkesan menghina.

Menurutnya, orangtua Felicia seakan merasa dirinya adalah majikan dan Nadya adalah karyawan.

"Kalau konotasinya kan berbeda antara karyawan dan majikan. Ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," ujarnya.

Firdaus menjelaskan, Nadya bekerja di perusahaan sesuai kemampuan dia, sesuai disiplin ilmu yang diperoleh di universitas yang ditempuh.

Artinya, lanjutnya, Nadya ini bukan memiliki majikan ketika bekerja di perusahaan.

"Dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan. Ada supervisor, ada GM, ada direktur, ada direktur utama, layaknya di perusahaan yang saya miliki."

"Jadi kalau bahasa di media sosial yang mencerca ponakan saya, seakan ponakan saya ini hanya karyawan hanya kastanya di bawah, di mana sih majikannya, ini enggak ada kaitannya," ujarnya.

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, mengenai status karyawan-majikan itu tak ada kaitannya antara Felicia Tissue dan keponakannya.

Pasalnya, keponakannya bekerja di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

"Adapun kalau mereka cocok, berjodoh, menjalin hubungan, itu kan urusan di luar profesionalitas bekerja. Jadi jangan dibawa-bawa dalam urusan ini."

"Makanya ketika urusan ini dikaitkan dengan ponakan kami, ponakan kami juga sampai dihina, kami juga sebagai keluarga besarnya enggak terima," katanya.

Tonton selengkapnya:

Klarifikasi Kaesang

Pada video yang beredar, seperti yang diunggah kanal Youtube Putra Silampari, terlihat Kaesang menjawab pertanyaan seorang pria.

Pria itu menanyakan berita yang ramai diperbincangkan tentang Kaesang disebut ghosting.

Sebelumnya, postingan teman kuliah Kaesang dan Felicia viral membongkar perlakuan Kaesang ghosting terhadap Felicia Tissue.

"Itu gimana Mas Kaesang yang sebenarnya kok rame ya di luaran sana Mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas," tanya pria itu.

Baca juga: Viral Foto Kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura, Ada Bagian yang Disorot Netizen

Baca juga: Ibu Felicia Tissue Sebut Nadya Karyawan Makan Majikan, Kecewa Nadya Dikabarkan Dipacari Kaesang

Kemudian, anak Jokowi pun memberikan tanggapan. Ia menyebut, itu adalah masalah pribadi yang tak pantas diumbar ke orang lain.

"Gimana ya Mas ya, itu kan masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang.

Namun, pria itu meminta Kaesang untuk memberikan penjelasan karena isu percintaannya sudah terlanjur tersebar ke publik.

"Itu kan sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu juga cerita sesungguhnya versi dari Mas Kaesang," katanya.

Kaesang pun kembali bersuara. Kemudian, diungkapkan bahwa Kaesang putus dengan Felicia sejak Januari.

Kemudian, ia mengaku sempat dimaki-maki saat menyatakan putus huhungan.

"Jadi gini Mas. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi aku diem aja," ujarnya.

Ibu Felicia Tissue Sebut Soal "Karyawan dan Majikan"

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau menuliskan pesan menohok untuk Nadya Arifta, wanita yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep.

Ia sampai menandai akun Nadya Arifta melalui postingan di Insta Story. Pada postingan itu, ia me-repost postingan akun gosip berisi postingan Nadya.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC," katanya.

Kemudian pada postingan selanjutnya, ibu Felicia pun mengunggah foto Nadya Arifta yang sedang tersenyum.

Kemudian, Meilia Lau kembali menuliskan kata-kata menohok. Ia menyebut Nadya karyawan makan majikan.

Pesan menohok Meilia Lau untuk Nadya Arifta.
Pesan menohok Meilia Lau untuk Nadya Arifta. (Instagram/meilia_lau)

Pada feeds Instagram, ibunda Felicia Tissue ini menyebutkan tentang orang yang mengganggu kebahagiaan putrinya dengan anak Jokowi, Kaesang Pangarep.

Ia menyebut, orang itu adalah orang kepercayaan dari putrinya sendiri.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain.

Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bagaimana kesetiaan anaknya terhadap Kaesang.

Ternyata gaya pacaran Felicia Tissue dan Kaesang saat menimba ilmu di Singapura sederhana.

Mereka kerap naik angkutan umum seperti bus dan MRT. Kemudian, mereka juga lulus kuliah bersama.

Berikut ini isi curhatan ibu Felicia tentang Kaesang.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah
Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja.

Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O.

Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia.

Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!"

Pada postingan sebelumnya, ibu Felicia Lau juga mengungkapkan janji Kaesang terhadap putrinya.

Hal itu disampaikan ibu Felicia, Meilia Lau melalui akun media sosial Instagram pada 6 Maret 2021.

Ia menceritakan, Kaesang pernah memiliki janji untuk menjaga putrinya.

Kemudian, Meilia mengaku, Kaesang berjanji akan menikahi putrinya, Felicia Tissue.

Namun, Kaesang disebut tiba-tiba menghilang. Pihaknya pun bingung dengan keanehan Kaesang.

Kini, ia merasa keanehan tentang anak Jokowi terjawab lewat akun gosip, Lambe Turah. Ia kaget melihat gosip yang beredar tentang Kaesang.

Kini Meilia Lau bahkan menandai akun Lambe Turah tersebut.

Berikut ini isi postingan ibunda Felicia Tissue.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp 

dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya.

Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!
Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah."

Beberapa hari lalu, 5 Maret 2021, sebelumnya sebuah akun gosip memang menyebarkan postingan perempuan bernama Nadya Arifta.

Postingan tersebut berisi Nadya yang lagi kasmaran dan mendapatkan buket bunga.

Pada buket bunga itu tertulis ucapan "Dari profesional menjadi personal".

Kemudian ia juga mengunggah foto dengan seorang pria.

Namun, pria tersebut ditutupi wajahnya. Kemudian ada juga foto kaki mereka. Terlihat sepatu yang dikenakan si pria.

Kemudian, sepatu pria itu oleh akun gosip dicocokan dengan sepatu yang juga dipakai Kaesang Pangarep.

Akun gosip itu menyebut soal cocokologi.

Sejak saat itu, warganet pun heboh mengomentari cocokologi dari postingan akun gosip tersebut.

Namun, kini postingan di akun gosip itu sudah menghilang atau dihapus.

(Tribunjabar.id)


Kaesang Viral Nadya Aridta Felicia Tissue


Loading...