Advertisement

Samir Handanovic Puji Atalanta, Lawan yang Sangat Sulit Untuk Dikalahkan

Samir Handanovic Puji Atalanta, Lawan yang Sangat Sulit Untuk Dikalahkan
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Maret 2021 10:30 WIB

Terasjabar.id -- Penjaga gawang sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic, sangat senang dengan hasil positif saat menjamu Atalanta pada lanjutan Seire A Liga Italia. Pasalnya, La Dea merupakan lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Mereka menunjukkannya baik di Italia maupun di Eropa, mereka tidak mudah untuk dilawan. Saya pikir itu adalah pertandingan di mana kami sedikit menderita, tetapi kami masih menang dengan cara ini," kata Handanovic dilansir Football Italia, Selasa (9/3).
 
La Beneamata menjalani laga kandang di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (9/3). Kerap berada di bawah tekanan Atalanta sepanjang laga, tapi Inter justru sukses mencetak gol lewat Milan Skriniar pada menit ke-54.

Handanovic senang melihat rekan satu timnya menderita bersama dan meraih tiga poin lagi dalam perburuan gelar Serie A Italia. 
 
"Kami harus bermain seperti yang telah kami lakukan sejauh ini. Anda tidak harus menang dengan permainan yang bagus, tetapi Anda harus tahu cara memenangkannya," kata dia.

FOLLOW JUGA : 

 
Ia menilai lawan Atalanta sebagai pertandingan yang sulit secara fisik dan taktik. Ia bersyukur Inter bisa mempertahankan rangkaian kemenangan karena semua pertandingan bernilai tiga poin.
"Ini kemenangan penting untuk persaingan di kompetisi. Tim lain juga akan bermain melawan Atalanta, yang bukan lawan mudah," kata dia.
 
Handanovic melakukan beberapa penyelamatan yang menentukan. Ia mengatakan timnya akan menjalani pekan yang berat untuk pertandingan di kompetisi Liga Italia.

Kemenangan ini sekaligus memperlebar jarak perolehan angka i Nerazzurri menjadi enam angka dari AC Milan di peringkat dua, dan 10 poin dari Juventus di kursi ketiga.
 
 
FcTables.com
Disadur dari Republika.co.id

Inter Milan Atalanta Serie A Samir Handanovic


Loading...