Joan Laporta Memulai Hari Pertama Pimpin Barcelona, Lionel Messi Akan Dipertahankan ??

Joan Laporta Memulai Hari Pertama Pimpin Barcelona, Lionel Messi Akan Dipertahankan ??
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 9 Maret 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id -- Presiden Joan Laporta resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Barcelona. Laporta telah dipilih menjadi presiden Los Azulgrana untuk periode 2021 hingga 2026.

Senin (8/3) waktu setempat menandai hari pertama Joan Laporta bertugas sejak terpilih sebagai presiden Barcelona. Setelah menjabat kembali, sang presiden berkomentar bahwa Lionel Messi telah memberi selamat kepadanya atas kampanyenya yang sukses.

"Sangat menyenangkan melihat Messi memilih. Itu lebih banyak bukti bahwa dia mencintai Barcelona," kata Laporta menjelaskan dilansir Marca, Selasa (9/3).

Laporta mempunyai misi dan janji untuk kembali membawa Barcelona bersaing pun meraih titel bergengsi di Eropa. Selain itu, ia juga ingin mempertahankan Messi di Estadio Camp Nou.

FOLLOW JUGA : 

"Saya yakin dia ingin bertahan dan, ya, dia sudah memberi selamat kepada saya karena memenangkan pemilihan," sambung Laporta.

Kemenangan Laporta telah membuat Jordi Cruyff dan Xavi Hernandez dikaitkan akan kembali ke Camp Nou. Namun Laporta membantah memiliki komitmen apa pun kepada siapa pun.

"Saya tidak akan mengonfirmasi apa pun. Kami akan membuat keputusan ketika kami tahu bagaimana semuanya berjalan," ujar pria 58 tahun ini.

Namun, Laporta sudah mengonfirmasi perubahan dalam manajemen Barcelona. Ia mengatakan kepada RAC1 bahwa pria asal Spanyol Ferran Reverter dari MediaMarktSaturn akan menjadi CEO baru klub menggantikan posisi Oscar Grau.

Disadur dari Republika.co.id

Presiden Barcelona Laporta La Liga Pandemi Covid-19


Loading...