Advertisement

AKHIRNYA Kaesang Pangarep Buka Suara soal Ghosting dan Putus dari Felicia Tissue

AKHIRNYA Kaesang Pangarep Buka Suara soal Ghosting dan Putus dari Felicia Tissue
Tribunnews.com
Editor: Malda Berita Viral —Selasa, 9 Maret 2021 09:57 WIB

Terasjabar.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue. Nama Kaesang Pangarep sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya lantaran dituding melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue. Kabar kandasnya hubungan ini semakin merebak setelah ibunda Felicia, Meilia, curhat dan me-mention akun media sosial Presiden Jokowi. Berikut rangkuman pernyataan Kaesang Pangarep dikutip dari kanal YouTube Tribunnews.

1. Masalah pribadi

Saat dikonfirmasi akan kabar putus cintanya dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep awalnya menolak memberi keterangan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Tribunnews, Kaesang menyebut putus cinta adalah masalah pribadi yang tak seharusnya diumbar ke publik.

"Gimana ya, ya itu kan masalah pribadi toh. Masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar? Enggak etis," kata Kaesang seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/3/2021).

2. Putus sejak Januari dan dimaki

Kaesang Pangarep akhirnya menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia sudah ingin diakhir sejak Januari 2021. Saat mengutarakan keinginannya itu, Kaesang mengaku dapat caci maki yang sengaja diabaikannya. "Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowis lah, aku diam saja," ucapnya.

3. Curhatan Meilia Lau

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mencurahkan hatinya dalam sebuah unggahan di akun Instagram @meili_lau.

Dalam tulisan tersebut, Meilia menyebutkan rencana Kaesang Pangarep yang ingin menikahi Felicia Tissue di bulan Desember 2020.

Namun, rencana baik tersebut gagal lantaran adanya pandemi Covid-19 yang memisahkan Kaesang dan Felicia.

Pada 13 Januari 2021, Kaesang Pangarep dikabarkan menghilang dan tak pernah memberi kabar lagi terhadap Felicia Tissue.(Kompas.com)


Kaesang Viral Felicia Tissue Ghosting Mirip Kaesang


Loading...