Advertisement

Young Lex Dituduh Plagiat Naga MV nya Jadi Sasaran Para Warganet

Young Lex Dituduh Plagiat Naga MV nya Jadi Sasaran Para Warganet
Youtube/ BERITA KPOP INDONESIA
Editor: Malda Berita Viral —Selasa, 9 Maret 2021 01:48 WIB

Terasjabar.id - Young Lex Trending, Karena MV nya Dinilai Plagiat LAY EXO Warganet indonesia Langung Banyak yang Komen

 Rapper Young Lex menjadi sasaran netizen, tidak hanya penggemar tapi juga orang-orang yang melihat kesamaan video musik baru Young Lex dengan video musik Lay Zhang, musisi China yang juga anggota EXO.MV Young Lex dan Lay

MV Young Lex dan Lay(Twitter @kimchen2112)

Bermula dari video musik "Raja Terakhir (The Last King)" dari Young Lex yang baru diunggah 8 Maret 2021, penggemar menyadari ada terlalu banyak kesamaan konsep dengan video musik "Lit" Lay yang telah dirilis 9 bulan lalu. Mulai dari kostum, naga, gerakan tarian yang ada di video musik Young Lex terlihat sangat mirip dengan milik Lay. Young Lex sempat membuat komentar seperti "Fans K-pop otak micin akan bilang ini plagiat," yang membuat penggemar semakin marah dengan sikapnya.

Walaupun komentar itu telah dihapus dari kolom komentar YouTube-nya, penggemar telah menyimpan tangkapan layarnya dan membagikannya di media sosial. Hingga membuat 'Respect Zhang Yixing" menjadi salah satu trending Twitter hari ini, Selasa (9/3/2021).

Banyak penggemar yang mengutarakan kekecewaannya atas sikap Young Lex ini. "Kok yang tadi ngatain micin dihapus?" tulis akun Zelikha Azzahra. "Kok yg ngatain kpopers otak micin dihapus? Baru tau Lay artis China ya bukan Korea?" tulis akun Haeyaaa Soo disertai emoji tertawa. "Btw yang lo plagiat itu C-Pop bukan Kpop, educate yourself dulu yuk. Dah low quality, low knowledge," tulis glowdeer_. "Moonmaap, jejak digital sudah tersebar. Yang tadi udah dimana-mana, gue tunggu video klarifikasinya," tulis akun Viola Dwi P.(Kompas.com)


Berikut ini Kumpulan Meme Naga Lay dan Naga Young lex : 


Gambar


















Twitter : `pipit @Xiblingoals









Young Lex Exo Viral Lay EXO MV Raja Terakhir


Loading...