Advertisement

Membaca Gestur Kaesang Mengungkap Putus dengan Felicia

Membaca Gestur Kaesang Mengungkap Putus dengan Felicia
Detik News
Editor: Malda Hot News —Senin, 8 Maret 2021 15:56 WIB

Terasjabar.id - Kaesang Pangarep memberikan klarifikasi terkait heboh kabar putusnya hubungan dengan Felicia TissueKaesang mengaku sempat dimaki saat putus. Ada sejumlah makna yang tertangkap dari pernyataan Kaesang ini.

Analisis ini disampaikan pakar gestur Handoko Gani, yang merupakan instruktur ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil yang memiliki gelar diploma di bidangnya serta terotorisasi dalam penggunaan alat layered voice analysis (LVA). Mulanya, Handoko mengungkap gestur Kaesang saat memaparkan kronologi putusnya hubungan dia dengan Felicia.

"Saat ngomong pertengahan Januari, gestur dan mata menunjukkan subject not sure. Ya ini bisa saja disebabkan karena ada masalah lain sebelumnya yang sudah membuat Kaesang nggak nyaman. Dan waktu ngomong pertengahan Januari ini hanyalah gong resmi kepastiannya. Bisa juga karena nggak ingat persisnya atau karena jelas kalimat putusnya atau media mutusinnya nggak proper," kata Handoko kepada detikcom, Senin (8/3/2021)

Handoko mendeteksi adanya missing info dalam pernyataan Kaesang.

"Di dalam video (pernyataan Kaesang) ini, jelas terdapat missing info, yaitu momen atau cara dan di mana putusnya, gara-gara apa putusnya, sebelumnya ada masalah apa, dan kenapa Kaesang diam saja," ungkapnya.

Handoko mengatakan bahwa Kaesang telah berkata jujur dalam pernyataan tersebut. Namun, dia melihat Kaesang menunjukkan gerak-gerik marah.

"Saya menemukan Kaesang berkata jujur. Gerak-geriknya yang tidak nyaman memang karena dia marah dengan apa yang digembar-gemborkan," ujarnya

Sebelumnya, putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut 'dicolek-colek' keluarga mantan kekasihnya. Kaesang akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut.

detikcom menerima video pernyataan Kaesang soal hubungannya dengan Felicia. Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, Kaesang, yang berkaus kuning, tampak diwawancara oleh seseorang.

Kaesang sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Kaesang menjelaskan hubungan dia dan Felicia sudah putus sejak pertengahan Januari 2021. Saat itu dia juga sudah mendapat caci maki.

"Tapi yowislah aku diem aja," ujarnya.

Putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia ini jadi heboh di media sosial. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Di akun Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021. (rdp/van/Detik.com)

Kaesang Viral Felicia Tissue Ghosting Mirip Kaesang


Loading...