Advertisement

Perisai Captain America Jatuh ke Tangan Falcon, Ini Alasannya

Perisai Captain America Jatuh ke Tangan Falcon, Ini Alasannya
Detik News
Editor: Malda Hot News —Senin, 8 Maret 2021 14:11 WIB

Terasjabar.id 

Salah satu momen paling berkesan setelah Avengers: Endgame adalah sosok Sam Wilson yang diminta meneruskan Captain America. Ia menerima perisai dari Steve Rogers.

Bagian itu menjadi salah satu momen penting di akhir film. Chris Evans, pemeran Steve Rogers sekaligus Captain America membuka alasan mengapa perisai itu akhirnya diberikan kepada Sam Wilson.

"Kesetiaan Sam sudah teruji. Keberanian dan bagaimana ia dapat diandalkan serta kepercayaannya pada sesuatu yang lebih besar darinya menjadi alasan dirinya dianggap tepat untuk membawa perisai," ungkap Chris Evans dilansir dari Variety.


Ada momen di mana Sam Wilson tak percaya dirinya harus menerima perisai tersebut. Aktor Anthony Mackie mengatakan, perjalanan perisai tersebut masih berlanjut meski Steve Rogers pensiun.

"Masih jauh untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi Captain America, "kata Anthony Mackie.

"Di mana perisai itu akan berakhir. Dan, Siapa yang akan menjadi Captain America, dan apakah ada kemungkinan perisai ini akan kembali ke orang yang pertama dan menyandang gelar Captain America lagi," imbuh pemeran The Falcon ini.

Aksi Sam Wilson dapat disaksikan dalam The Falcon and the Winter Soldier. Keduanya dibuatkan aksi sendiri oleh Marvel dalam serial khusus yang tayang di Disney+ mulai 19 Maret mendatang.

Bagi Anthony Mackie, peran ini tak sekadar peran yang biasa ia lakukan seperti sebelum-sebelumnya. Saat ia mengetahui perannya kebagian menerima untuk meneruskan langkah Captain America dengan menerima perisainya, Anthony Mackie mengatakan ia menantikan peran-peran seperti ini sejak lama.

"Saya sangat terkejut dan terpengaruh oleh gagasan kemungkinan mendapatkan perisai dan menjadi Captain America," kata Anthony Mackie Variety dalam wawancara baru-baru ini.

"Butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan peran semacam ini sejak lama. Dan saya sangat senang menerima peran seperti ini," tukasnya.(Detik.com)

Avengers Viral Sam Wilson Captain Amerika Steve Rogers


Loading...