Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Chelsea vs Everton

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Chelsea vs Everton
(DZAN.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 14:01 WIB

Terasjabar.id - Chelsea akan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (9/3/2021). Kedua tim tengah bersaing ketat memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Pasukan Thomas Tuchel saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara, tapi Everton setia menguntit dengan hanya selisih satu poin di urutan kelima dan mengantungi satu pertandingan.

Link live streaming antara Chelsea dan Everton ini tertera di akhir artikel.

The Toffees datang ke Stamford Bridge di saat tepat karena tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti sedang dengan tren positif. Tapi di sisi lain, Chelsea juga belum terkalahkan di sepuluh pertandingan perdana Thomas Tuchel, yang menggantikan posisi Frank Lampard.

Dari sepuluh pertandingan tersebut, the Blues mengantungi tujuh kemenangan dan tiga kali seri. Chelsea kembali ke jalur kemenangan kontra tim besutan Jurgen Klopp melalui gol semata wayang Mason Mount. 

FOLLOW JUGA : 

Sebelumnya, mereka menelan hasil imbang di pertandingan liga melawan Southampton dan Manchester United menjelang lawatan ke Anfield. 

Di saat yang hampir bersamaan, Everton juga mengemas kemenangan tipis 1-0 di kandang West Bromwich Albion. Gol Richarlison di babak kedua menjadi pembeda pada pertandingan tersebut.

Chelsea memiliki rekor head-to-head lebih baik antara kedua tim, dengan menyegel 26 kemenangan dari 57 pertemuan, sementara Everton 12 kali menang kontra Chelsea.

Tapi belakangan ini, the Toffees memiliki catatan impresif. Mereka hanya sekali kalah dalam enam pertandingan terakhir antara kedua tim, dan tiga kali sukses menekuk Chelsea.

Para pemain Everton merayakan gol ke gawang Liverpool.
Para pemain Everton merayakan gol ke gawang Liverpool. Twitter Everton


Thiago Silva dan Tammy Abraham kemungkinan besar masih tidak bisa diturunkan Thomas Tuchel. Keduanya diparkir karena cedera.

Lain hal dengan Everton yang beberapa pemainnya mengalami cedera. Pelatih Carlo Ancelotti tanpa diperkuat Yerry Mina, Fabian Delph, dan Jean-Philippe Gbamin.

James Rodriguez dan Seamus Coleman diharapkan kembali ke skuad, tapi masih harus menunggu lampu hijau apakah mereka bisa dimasukkan ke starting line-up.

Duel seru antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge disiarkan melalui live streaming di Mola TV pada Selasa (9/3/2021) pukul 01.00 dini hari WIB. Anda bisa mendapatkan tautan live streaming dengan mengklik bagian bawah ini.

Link live streaming Chelsea vs Everton di Mola TV

Disadur dari Skor.id

Everton Chelsea Premier League


Loading...