Advertisement

Jelang Piala Menpora 2021, Pelatih Persebaya Siapkan Mental dan Kondisi Fisik Pemain

Jelang Piala Menpora 2021, Pelatih Persebaya Siapkan Mental dan Kondisi Fisik Pemain
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 13:51 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya siap menatap Piala Menpora dengan stok pemain yang sudah ada. Sebelum menuju fase taktikal, pelatih Tim Bajol Ijo Aji Santoso terus menata mental bertanding serta kondisi fisik pemain yang belum sepenuhnya kembali dalam kondisi terbaik.

Setiap hari latihan rutin terus dilakukan untuk menjaga performa dan fisik para pemain. Aji Santoso sepajang hari ini juga tetap fokus dalam fase latihan conditioning untuk bisa menjaga ritme bermain dengan itensitas tinggi. "Kami sudah latihan sore. Materi latihannya ada conditioning untuk anak-anak,” kata Aji Santoso, Senin (8/3/2021). 

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini menambahkan, pihaknya memang meningkatkan intensitas latihan dari Rendi Irwan dkk. Semua itu dilakukan untuk segera mengembalikan kondisi fisik dan mental para pemain.

FOLLOW JUGA : 



Serlain itu, katanya, turnamen pramusim tinggal menghitung hari. Mantan fulback kiri lengendaris Persebaya itu juga berencana terus meningkatkan intensitas latihan sedikit demi sedikit sampai pelaksanaan Piala Menpora.


Meski berencana meningkatkan intensitas latihan, namun mantan pelatih timnas Indonesia tersebut enggan untuk menambah waktu latihan. Latihan sehari dua kali seperti yang biasa di lakukan klub lain tidak masuk dalam rencana Aji Santoso. 

"Tidak ada latihan sehari dua kali. Kita cuma akan melakukan kombinasi di menu latihan. Apakah fitness atau yang lain. Insyaallah kita bisa siap sebelum kick-off Piala Menpora," jelasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Persebaya Surabaya Pandemi Covid-19 Piala Menpora Liga 1 2021


Loading...