Advertisement

Viral Foto Kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura, Ada Bagian yang Disorot Netizen

Viral Foto Kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura, Ada Bagian yang Disorot Netizen
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 8 Maret 2021 12:58 WIB

Terasjabar.id - Nama Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta kini tengah heboh jadi perbincangan.

Hubungan Kaesang dan Felicia dikabarkan kandas.

Setelah itu, Kaesang pun disebut-sebut menghilang tak memberikan kabar kepada Felicia, lalu dikabarkan sudah dekat dengan Nadya Arifta, karyawannya sendiri.

Kini, foto antara Felicia, Kaesang, dan Nadya pun beredar luas.

Dalam foto tersebut, mereka tengah berada di Singapura.

Di belakang mereka, terlihat ada patung Merlion yang menjadi salah satu ikon Singapura.

Felicia berada di tengah-tengah, diapit oleh Nadya dan Kaesang.

Nadya dan Felicia tersenyum ke arah kamera.

Foto tersebut juga diunggah di akun @nadrifta.nadya.

Viral foto kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura.
Viral foto kebersamaan Kaesang, Felicia, dan Nadya di Singapura. (Istimewa)

Dalam foto itu, sejumlah netizen sudah berkomentar.

Tak sedikit netizen yang menyoroti tangan Kaesang dan Nadya yang tak terlihat di kamera.

"Jangan2 tuhh tangannya dibelakang lagi gandengan," tulis @bella.saputrishelsy.

"TOlong Minta bukti foto tangan dibelakang , sama mas2 yang lagi pegang hp dan kayak lagi foto ke arah merek," tulis @krisan._.14.

"Maaf mbak g cocok," tulis @gwen_si*****.

"Gamau gasuka gelayyyy :(" tulis @lavinede*****.

"Jangan berharap hari itu terjadi kembali,jika km yg membuat hari itu tidak terjadi lg," tulis @syifakhalisa*****.

"Sampek ke sini awak nyarinya ternyata teman tohh wadidawww," tulis @anjani88007.

Kakak Felicia Angkat Bicara

Setelah ibu Felicia, kini kakak Felicia, yaitu Daryl juga sudah angkat bicara terkait hubungan adiknya.

Daryl muncul dalam sebuah video YouTube yang diunggah di channel Felicia Tissue.

Sampai tulisan ini dibuat, video yang berjudul "Treating Women with Dignity and Respect" itu sudah ditonton 149 ribu kali.

Adapun dalam video tersebut, Daryl berbicara dalam Bahasa Inggris.

Dihimpun TribunJabar.id dari TribunBali, berikut ini adalah pernyataan lengkap Daryl dalam Bahasa Indonesia:

Halo semuanya, namaku Daryl dan aku di sini berbicara dengan kalian sebagai kakak dari adikku tercinta, Felicia Chew, atau biasa kalian kenal sebagai Felicia Tissue.

Dia mengambil nama Tissue karena itu adalah boneka Teddy Bear favoritnya yang selalu menemani ia tidur tiap malam, dalam suka dan duka, meski saya cukup yakin Tissue telah banyak tergenang dengan air mata akhir-akhir ini. Ini dia Tissue, supaya kalian tahu (dalam rekaman terilhat Daryl mengangkat boneka Tissue).

Mungkin ini adalah kali pertama kalian melihatku langsung di layar, karena aku sendiri sebenarnya tidak begitu senang melibatkan diriku dalam dinamika sosial media.

Aku tidak punya akun Twitter maupun akun dengan banyak followers, hanya akun kecil untuk menyebarluaskan foto makanan maupun acara keluarga. Aku datang dari keluarga sederhana yang bersahaja, dengan didikan mengenai nilai-nilai yang telah membentukku sekarang sebagai laki-laki.

Setelah menyaksikan apa yang telah terjadi pada adik perempuanku dalam hubungannya dengan seorang tokoh publik yang terkenal, yang telah berjalan selama lima tahun, aku merasa bahwa sebagai seorang kakak dan laki-laki, aku terpaksa harus membagikan apa yang menurutku penting kepada publik, terutama pada perempuan-perempuan yang mendengarkan ini sekarang.

Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual.

Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020.

Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberitahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju.

Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui pesan instagram (DM), tapi tidak ada respons.

Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. Tetapi, adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untuknya.

Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil karena kepercayaan leluhur kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini.

Saya tidak bisa berkata-kata, karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya secara penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus.

Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang.

Lanjut ke beberapa hari lalu, kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki ini terfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan adik saya.

Saat itu, saya tak mampu berkata-kata. Saya hanya bisa berpikir, “Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain?”

Kamu mengambil lima tahun kehidupan bahagia seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya.

Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya.

Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini. Semua wanita pantas dihargai, dihormati, dan diperlakukan dengan bermartabat, adikku bukan pengecualian.

Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu.

Percayalah, kami selalu berusaha untuk menghubungi pria ini dan keluarganya. Kalian pasti akan berpikir betapa berat dan sulitnya hal itu. Pesanku pada pria ini dan keluarganya adalah:

Seorang lelaki tidak lahir dari kekayaan maupun kekuasaannya, tapi dari didikan keluarganya. Ada pertanggungjawaban dan konsekuensi ketika sebuah keluarga yang memiliki status, atau bahkan keluarga mana pun, memutuskan untuk membawa anak perempuan keluarga lain ke dalam kehidupannya dan membuatnya tersorot, sesuatu yang bahkan tidak adik saya minta.

Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar. Jika kamu tidak bisa menjaga dan melindungi martabat dan perasaan seorang perempuan, maka bagaimana kamu bisa menjaga dan melindungi orang-orangmu? Orang-orang yang kau cintai.

Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton.

Dalam kesempatan ini saya mau berterima kasih secara tulus kepada orang-orang yang telah mendukung adik saya dan keluarga kami melalui kata-kata dan pemberian semangat. Hal itu sangat berarti untuknya dan untuk kami. Saya bersungguh-sungguh.

Saya juga mau menyampaikan kepada seluruh perempuan, selamat hari perempuan internasional. Semoga kita semua diberkati dengan kesehatan baik di masa sulit ini, Tuhan memberkati kita semua. Terima kasih.(*)

Tonton selengkapnya:

Ibu Felicia Sudah Angkat Bicara Lebih Dulu Sebelum Daryl

Sebelum Daryl angkat bicara, ibu Felicia Tissue sudah berkoar menceritakan janji anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Hal itu disampaikan ibu Felicia, Meilia Lau melalui akun media sosial Instagram pada 6 Maret 2021.

Ia menceritakan, Kaesang pernah memiliki janji untuk menjaga putrinya.

Kemudian, Meilia mengaku, Kaesang berjanji akan menikahi putrinya, Felicia Tissue.

Namun, Kaesang disebut tiba-tiba menghilang. Pihaknya pun bingung dengan keanehan Kaesang.

Kini, ia merasa keanehan tentang anak Jokowi terjawab lewat akun gosip, Lambe Turah. Ia kaget melihat gosip yang beredar tentang Kaesang.

Kini Meilia Lau bahkan menandai akun Lambe Turah tersebut.

Berikut ini isi postingan ibunda Felicia Tissue.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp 

dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya.

Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!
Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah."

Beberapa hari lalu, 5 Maret 2021, sebelumnya sebuah akun gosip memang menyebarkan postingan perempuan bernama Nadya Arifta.

Postingan tersebut berisi Nadya yang lagi kasmaran dan mendapatkan buket bunga.

Pada buket bunga itu tertulis ucapan "Dari profesional menjadi personal".

Kemudian ia juga mengunggah foto dengan seorang pria.

Namun, pria tersebut ditutupi wajahnya. Kemudian ada juga foto kaki mereka. Terlihat sepatu yang dikenakan si pria.

Postingan Lambe Turah yang viral.
Postingan Lambe Turah yang viral. (Instagram Lambe Turah via Tribunnews)

Kemudian, sepatu pria itu oleh akun gosip dicocokan dengan sepatu yang juga dipakai Kaesang Pangarep.

Akun gosip itu menyebut soal cocokologi.

Sejak saat itu, warganet pun heboh mengomentari cocokologi dari postingan akun gosip tersebut.

Namun, kini postingan di akun gosip itu sudah menghilang atau dihapus.

Kaesang Disebut Ghosting

Kemunculan foto Kaesang dan Nadya Arifta menimbulkan masalah baru.

Di sisi lain, kabar Kaesang dan Felicia putus pun menjadi perbincangan publik hingga trending topic di Twitter.

Baru-baru ini teman kuliah kaduanya buka suara lewat Insta story-nya @kimberley*** mengungkap kelakuan Kaesang ke Felicia Tissue.

Diketahui teman kuliahnya itu mengaku mengetahui betul hubungan keduanya.

Sayang, ketika masalah ini terjadi teman kuliahnya itu lebih memilih membela Felicia karena mendapat perlakuan tak baik dari Kaesang.

Dikutip TribunJabar.id lewat postingan teman kuliahnya itu terungkap penyebab Kaesang dan Felicia putus tak jelas.

Hal ini lantaran, Kaesang ghosting meninggalkan Felicia tanpa alasan.

Teman kuliahnya itu juga menyebut tidak ada penjelasan pasti dari Kaesang memutuskan hubungannya dengan Felicia.

Sementara itu, Felicia menantikan kepastian dari Kaesang dan memilih sabar dan diam.

Selama lima tahun Kaesang dan Felicia Tissue menjalani hubungan hingga diumbar ke publik.

Felicia saat itu pun telah menaruh kepercayaan dan kesetiaan kepada Kaesang.

Diungkap temannya, Kaesang tiba-tiba meninggalkan Felicia tanpa alasan.

Di tengah-tengah Felicia menunggu kepastian itu, Kaesang ghosting.

Kaesang tak meninggalkan jawaban atau pun balasan untuk Felicia.

Kaesang juga tiba-tiba menghilangkan foto-foto Felcia dari akun Kaesang.

Merasa kelakuan Kaesang ghosting dan tak baik, teman kuliahnya itu mengungkapkan kecewa.

Ia juga kecewa kelakuan Kaesang dari keluarga terpandang memperlakukan perempuan tidak adil.

Berikut pernyataan lengkap teman kuliah Kaesang dan Felicia Tissue yang buka suara:

"I am posting this here because i want to you know that you have the biggest mistake of your life.

As a woman & a friend who knew both you and Felicia from our university years, i was so disappointed in your actions.

You should be ashamed of your actions and i will stand up for her as her friend even though she has been silently suffering.

For five years you dated my friend, brought her out the public eye and led her to believe that she was the only one for you.

Then for no reason, you started ghosting her as as if she wasn’t ever important in your live.

Even if you had reasons, what makes you think that you have the right to suddenly abandon her when she was by your side all this time?

No answer, no replies and suddenly removing all photos of her from your account.

You left Felicia hanging with no idea what happened. And as if that’s not enough, she had to deal with the breakup being reported all over the news.

You broke her heart into a million pieces. She still kept quit & silently fought on. but you had to hurt her again with this sudden new relationship which she had to find out from the news. What kind of a man are you?

This is not how a man from a reputable family or any man for that matter, shoukd treat a girl who has been nothing but faithful and loyal to you for the past 5 years.

If you want to break up with a girl - tell it to her face, give her the closure that she needs.

aunty @meulia*** we all stand together with Felicia." tulis akun kimberley*** teman kuliah Kaesang dan Felicia Tissue.

(Tribunjabar.id)


Viral Nadya Felicia Kaesang


Loading...