Kaesang Ungkap Sempat Nyatakan Putus dengan Pacarnya, Tapi Malah Dimaki-Maki

Kaesang Ungkap Sempat Nyatakan Putus dengan Pacarnya, Tapi Malah Dimaki-Maki
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 8 Maret 2021 12:51 WIB

Terasjabar.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangareb akhirnya mengklarifikasi kabar percintaanya dengan Felicia Tissue. Setelah dua hari belakangan, Kaesang disebut menghilang tanpa kabar dari sang pacar.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," kata Kaesang dalam rekaman video yang diterima, Senin (8/3).

Kaesang tidak banyak berkomentar atas ramainya respon masyarakat terkait hubungannya dengan Felicia. Namun dia mengatakan, sudah sempat ingin putus, tapi malah dimaki-maki.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.

FOLLOW JUGA : 

Kaesang Pangarep kini tengah menghebohkan publik karena kabar dirinya putus dari Felicia Tissue. Padahal, selama ini keduanya sangat dekat dan Kaesang sudah mendapat restu dari ibunda Felicia, Meilia Lau.

kaesang pangarep
Instagram/meilia_lau ©2021 Merdeka.com

Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan PR di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar tersebut, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya melalui akun instagram.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis Meilia Lau.

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih," terang Meilia.

Mengejutkannya, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia.

Sumber : Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Felicia Tissue


Loading...