Advertisement

Leg Kedua Liga Champions, Juventus vs Porto, Si Nyonya Tua bakal Tampil Ngotot

Leg Kedua Liga Champions, Juventus vs Porto, Si Nyonya Tua bakal Tampil Ngotot
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 12:43 WIB

Terasjabar.id - Laga leg kedua Liga Champions akan menyajikan duel menarik antara Juventus kontra Porto, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Allianz, Juventus diprediksi bakal tampil ngotot mengingat mereka mengalami kekalahan pada leg pertama dengan skor 1-2. 

Begitu pun dengan Porto, tim asal Portugal tersebut diyakini akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi mempertahankan keunggulan agregat.

Kedua tim mempunyai hasil apik sebelum menjalani partai leg kedua Liga Champions Rabu nanti.

Juventus memiliki modal bagus pada laga terakhirnya setelah sukses menaklukkan Lazio 3-1 di ajang Liga Italia. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Adrien Rabiot serta brace dari Alvaro Morata.

Usai laga melawan Lazio, sang juru taktik, Andrea Pirlo mengatakan tim asuhannya akan berusaha meminimalisir kesalahan saat berhadapan dengan Porto.

"Sekarang kami bisa fokus pada Porto, pertandingan menentukan lainnya yang tidak bisa kami biarkan membuat kesalahan," ucap Pirlo seperti dikutip dari laman resmi klub.

FOLLOW JUGA : 

Di sisi lain, Porto juga tengah diselimuti angin segar paska kemenangan yang diraihnya pada pertandingan terakhir.

Tim asuhan Sergio Conceicao itu sukses menaklukkan Gil Vicente 2-0 dalam lanjutan Liga Portugal. Dua gol Porto dicetak oleh Mateus Uribe dan Sergio Oliveira.

Kendati begitu, Porto mesti waspada lantaran Cristiano Ronaldo dan kolega kerap tampil luar biasa saat bermain di kandang.

Perlu diketahui, Juventus hingga kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di kandang. 

Terakhir kali La Vecchia Signora menerima kekalahan pada Desember tahun lalu. Saat itu mereka takluk dari Fiorentina dengan skor 0-3.

Apalagi jika berkaca pada laga leg pertama lalu, Juventus sejatinya cukup menguasai permainan. Mereka memiliki penguasaan bola sebesar 66% berbanding 34% persen milik Porto.

Akan tetapi, Porto lebih bisa memanfaatkan peluang yang pada akhirnya mereka bisa menalukan Juventus dengan skor 2-1. (cr04/ys)

Perkiraan formasi kedua tim:

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, De Light, Demiral, Danilo; Ramsey, Bentancur, McKennie, Chiesa; Ronaldo, Kulusevski. Pelatih: Andrea Pirlo.

Porto (4-4-2): Marchesin; Manafa, Leite, Pepe, Nanu; Otavinho, Uribe, Oliveira, Manuel Corona; Taremi, Marega. Pelatih: Sergio Conceicao.

Disadur dari Poskota.co.id

Liga Champions Porto Juventus Pandemi Covid-19


Loading...