Advertisement

Liverpool Harus Menelan Pil Pahit, Dibungkam Fulham, Klopp Ogah Pikirkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Liverpool Harus Menelan Pil Pahit, Dibungkam Fulham, Klopp Ogah Pikirkan Tiket Liga Champions Musim Depan
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 12:09 WIB

Terasjabar.id - Liverpool harus menelan pil pahit setelah kembali mengalami kekalahan di Anfiled pada pekan ke-27, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Liverpool kini harus mengakui kekalahan dari Fulham dengan skor 1-0. Gol tunggal The Cottagers dicetak oleh Mario Lemina pada menit ke-45.

Perlu diketahui, ini merupakan kekalahan keenam secara beruntun yang dialami The Reds di Stadion Anfield. Rentetan kekalahan di kandang tentu bukan hasil yang bagus bagi tim juara bertahan.

Oleh karenanya, Liverpool diprediksi bakal sulit untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Namun, jangankan mempertahankan gelar, untuk mendapatkan tiket Liga Champions pun sepertinya bukan sesuatu perkara yang mudah bagi Liverpool.

Hal tersebut langsung mendapat respons dari sang juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp yang mengakui The Reds tidak bisa lagi memikirkan perebutan tempat Liga Champions mengingat perjalanan mereka yang cukup sulit.

FOLLOW JUGA : 

"Bisa dibayangkan, saat ini bukan itu yang menjadi perhatian saya," kata Klopp saat ditanyai tentang empat besar mengutip Liverpool Echo.

"Anda harus bertanya, saya mengerti itu, tapi saya tidak bisa memikirkannya. Kami harus memenangkan pertandingan," jelasnya.

"Jika kami memenangkan satu pertandingan sepak bola, itu akan membantu! Dan kemudian kami akan melihat sisanya," tambah Klopp.

Akibat kekalahan itu, Liverpool terjun bebas ke posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 43 poin. Selisih empat angka dari zona Liga Champions (posisi empat) yang kini ditempati oleh Chelsea.

Pelatih asal Jerman itu pun menegaskan tim asuhannya akan fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di Liga Inggris dan berharap usai jeda internasional pasukannya bisa kembali ke performa yang baik.

"Kami memiliki Wolves di laga selanjutnya, dan beberapa minggu libur. Kami harus menggunakan waktu itu dan berharap para pemain kembali dengan sehat. Lalu ada 9 atau 10 pertandingan lagi, masih banyak yang harus dilakukan dan kami akan mencoba,” pungkasnya. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Liverpool Fulham Premier League Anfield


Loading...