Gantikan Posisi Ji Soo, Drama River Where the Moon Rises Rilis Penampilan Perdana Na In Woo sebagai On Dal

Gantikan Posisi Ji Soo, Drama River Where the Moon Rises Rilis Penampilan Perdana Na In Woo sebagai On Dal
(Soompi Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 8 Maret 2021 11:48 WIB

Terasjabar.id - Drama Korea River Where the Moon Rises akhirnya merilis tampilan perdana Na In Woo sebagai On Dal yang menggantikan posisi Ji Soo. Na In Woo akan muncul pertama kali di episode 9, dan adegan yang menampilkan Ji Soo bakal diedit sebanyak mungkin pada episode 7 dan 8.

Untuk memaksimalkan kualitas drama, tim produksi dan para aktor bekerja cepat agar Na In Woo bisa tampil lebih awal dari yang direncanakan.

Potongan gambar yang dirilis menampilkan pratinjau masuknya Na In Woo di episode 7. Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, In Woo telah berubah menjadi On Dal dan menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok ibu untuk karakter tersebut.

Sementara pada gambar ketiga menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan kharismatik seorang On Dal. Tampak Na In Woo mengenakan pakaian dan rambut rapi dengan ekspresi wajah yang serius.

FOLLOW JUGA : 



"Untuk menunjukkan kepada pemirsa sebuah drama yang berkualitas lebih tinggi, penampilan Na In Woo telah ditampilkan lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini," kata tim produksi drama tersebut, seperti dikutip dari Soompi, Senin (8/3).

"Kami meminta kalian untuk menantikan episode 7 dengan antisipasi untuk On Dal yang diperankan oleh Na In Woo, yang menyebabkan semua orang di set berseru dengan kagum 'ini On Dal', saat dia muncul di kamera dengan kostum," sambungnya.


Episode 7 River Where the Moon Rises tayang pada 8 Maret ini pukul 21.30 waktu Korea.

Disadur dari Sindonews.com 

Drakor River Where the Moon Rises Na In Woo Ji Soo


Loading...