Zlatan Ibrahimovic Siap Untuk Bertahan di AC Milan, Berikut Syaratnya

Zlatan Ibrahimovic Siap Untuk Bertahan di AC Milan, Berikut Syaratnya
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 11:30 WIB

Terasjabar.id -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih dilanda ketidakjelasan. Kontrak Ibra di Milan berakhir setelah Juni 2021. Hingga kini, kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, pada musim panas tahun ini, eks kapten Swedia itu berstatus agen bebas.

Awak media mencoba menanyakan soal masa depan Ibra di San Siro. Ia belum bisa memberikan kepastian. "Saya tidak tahu. Jika Paolo (Maldini) menginginkannya, saya siap untuk itu," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin (8/3).

FOLLOW JUGA : 

Maldini adalah legenda hidup Milan yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Rossoneri. Ia berwenang memutuskan Ibra masih layak dipertahankan atau tidak.

Beberapa bulan lagi, usia sang bomber menyentuh angka 40. Eks Barcelona dan Manchester United itu belum kehilangan ketajaman di masa senjanya sebagai pesepak bola profesional.

Namun tak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini, Ibra rentan mengalami cedera. Teranyar, ia absen ketika Rossoneri menyambangi markas Hellas Verona pada giornata ke-26 Serie A.

Disadur dari Merdeka.com

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Serie A Bursa Transfer


Loading...