Telah Bersama Selama 11 Tahun, Sunggyu INFINITE Resmi Meninggalkan Woollim Entertainment

Telah Bersama Selama 11 Tahun, Sunggyu INFINITE Resmi Meninggalkan Woollim Entertainment
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 8 Maret 2021 10:49 WIB

Terasjabar.id - Sunggyu INFINITE resmi meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontraknya dengan agensi tersebut berakhir. Kabar ini dibagikan langsung oleh Woollim Entertainment melalui pernyataan resminya.

"Halo. Ini Woollim Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih tulus kepada para penggemar yang mencintai dan peduli pada grup INFINITE," tulis Woollim Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Senin (8/3).

"Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE, Sunggyu, yang telah bersama kami selama 11 tahun, berakhir pada 6 Maret 2021," lanjutnya.

Menjelang berakhirnya kontrak, Sunggyu dan Woolim Entertainment dilaporkan sudah menggelar diskusi panjang. Akhirnya, Sunggyu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

FOLLOW JUGA : 



"Sunggyu telah bekerja lebih keras daripada siapa pun di berbagai bidang sebagai pemimpin INFINITE sejak 2010. Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Sunggyu, yang telah lama tinggal bersama perusahaan," jelas agensi tersebut.

"Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan tanpa henti untuk musik dan aktivitas Sunggyu. Kami dengan tulus akan mendukung masa depan Sunggyu, yang memiliki awal baru ke depan," tandasnya.

Sebelumnya pada 28 Februari, Sunggyu membagikan kabar bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dengan Woollim Entertainment melalui siaran V LIVE. Dia juga mengungkapkan akan merilis album baru bersama Woollim Entertainment untuk yang terakhir kali.

Dia menyebutkan bahwa kontrak anggota INFINITE lain juga akan segera berakhir. Namun, Sunggyu meyakinkan penggemar bahwa INFINITE akan terus berlanjut sebagai grup.

Pada Desember lalu, Sunggyu merilis mini album solo ketiganya bertajuk INSIDE ME.


Disadur dari Sindonews.com 

Sunggyu INFINITE Woollim Entertainment


Loading...